3.000 UKM Malaysia mendapat manfaat dari REV Media Network

3.000 UKM Malaysia mendapat manfaat dari REV Media Network

Ketika platform media sosial menjadi lebih jenuh dari sebelumnya, persaingan untuk menargetkan iklan dan mendapatkan hasil terbaik semakin sulit dan mahal.

Untungnya, ada kabar baik untuk usaha kecil dan menengah (UKM) di Malaysia.

REV Media Group (RMG), melalui kolaborasinya dengan Dattel Asia Group (Dattel), akan menyelenggarakan OHSEM ADS 2022 pada 3 November untuk mengedukasi UKM tentang manfaat
beriklan di REV Media Network dengan kekuatan data konsumen.

Acara satu hari ini akan berlangsung di Mines 2, Seri Kembangan dengan lebih dari 3.000 pemilik bisnis dan pedagang dari komunitas UKM Malaysia yang ingin memaksimalkan laba atas investasi (ROI) dari pengeluaran iklan mereka.

Dengan lebih dari 15,8 juta pengunjung unik bulanan, bahkan lebih dari Facebook atau Google di Malaysia, Jaringan Media REV RMG siap untuk menawarkan kepada UKM kekuatan jaringan penerbitan konten premium dan nilai yang mereka bawa.

Acara ini akan menampilkan contoh iklan yang efektif di REV Media Network oleh UKM.

Ini bukan pertama kalinya RMG dan Dattel berkolaborasi. Kolaborasi pertama terjadi pada Maret 2022, ketika kedua perusahaan meluncurkan REV Ad Manager, platform periklanan swalayan bertenaga AI pertama untuk penerbit Malaysia.

Memanfaatkan pendekatan inovatif untuk periklanan dengan menggunakan data perilaku konsumen untuk merekomendasikan situs REV terbaik untuk audiens target iklan pedagang, lebih dari 100 bisnis telah mendapat manfaat dari platform.

REV Ad Manager akan tersedia untuk semua UKM yang berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Menargetkan audiens yang tepat sangat penting dalam setiap aspek bisnis. Kami ingin membantu dan memberdayakan UKM dengan data yang dapat ditindaklanjuti dan, yang terpenting, menghasilkan hasil. Kami telah membuktikan hasil ROI yang saat ini melebihi kriteria rasio klik-tayang iklan media sosial dan ini adalah sesuatu yang kami banggakan dan ingin diperluas ke peserta OHSEM ADS 2022,” kata CEO Dattel Ashran Dato’ Ghazi.

Baca Juga :   Malware Android BadBazaar baru terkait dengan mata-mata dunia maya Cina

CEO RMG Samuel Wee mengatakan hari-hari ketika pemilik UKM secara tradisional harus memperoleh data dan membuat persona agar sesuai dengan penargetan audiens mereka telah berakhir.

“Mesin rekomendasi bertenaga AI kami akan merekomendasikan media terbaik yang dioptimalkan untuk audiens Anda di pasar, sehingga memudahkan merek,” tambahnya.

UKM yang berpartisipasi dalam OHSEM ADS 2022 akan dipandu tentang cara menciptakan persona konsumen menggunakan data perilaku konsumen, yang mencakup segmentasi berdasarkan 30 pola dasar perilaku dan 12 ciri nilai konsumen untuk meningkatkan kapasitas pemasaran dan periklanan mereka.

Sebanyak 103.000 persona konsumen, yang mencakup 174 kategori produk dan layanan, dapat dihasilkan oleh platform.

Selain itu, UKM akan dapat memanfaatkan tarif iklan OHSEM khusus yang tersedia secara eksklusif di acara tersebut.

Acara ini didukung oleh mitra strategis EasyStore dan unifi Business Club, mitra pendanaan Myisco dan Dreamtalents Media sebagai agensi digital resmi.

Daftar OHSEM ADS 2022 di sini.

Orang-orang juga membaca cerita ini:

Grup Media REV M’sia berkembang lebih jauh dengan pembelian Tantannews

Pemasar, konferensi ini akan menjawab semua pertanyaan teknologi pemasaran Anda yang membara.

UKM Malaysia mendapat manfaat dari kemitraan antara REV Media Group dan MyMall

Bisnis Malaysia mendapatkan hasil ketika mereka memilih iklan bertarget

Ikuti Mashable SEA di Facebook, TwitterInstagram, YouTube, dan Telegram.

Gambar sampul dari New Straits Times.