8 jam tangan pintar paling baik (2022): Apple Watch, Wear OS 3, jam tangan hybrid

8 jam tangan pintar paling baik (2022): Apple Watch, Wear OS 3, jam tangan hybrid

jumlah jam tangan pintar di pasaran sangat mengejutkan. Kami telah melakukan pengujian gaya dari Tag Heuer, Citizen, Montblanc, Diesel, serta banyak merk fesyen lainnya, tetapi kebanyakan dari mereka terlalu mahal buat apa yang kamu dapatkan. Berikut yaitu beberapa opsi lain yang kami sukai.

Skagen Falster Gen 6 dengan harga $229: Selain tampilannya, jam tangan pintar Wear OS ini seperti dengan jam tangan pintar Fossil Gen 6 (yang tak terlalu saya sukai). Ini menjalankan prosesor Snapdragon Wear 4100+ yang sama, serta Fossil telah mengeluarkan pembaruan buat Wear OS 3 (meskipun beberapa fitur tak akan didukung saat peluncuran, seperti Google Fit serta Asisten Google). Performanya mulus, terdapat detak jantung serta pelacakan tidur, plus SpO22 pengukuran. semua hasil cocok dengan Apple Watch Series 7 saya, meskipun Skagen umumnya membutuhkan waktu lebih lama buat mendapatkan angka tersebut. Ini hanya melakukan pertahanan sekeliling satu hari dengan pelacakan tidur, tetapi pengisian dayanya cukup cepat.

Mobvoi TicWatch E3 dengan harga $200: E3 memiliki prosesor cepat yang sama dengan TicWatch Pro 3 Ultra di atas, serta semestinya akan mendapatkan peningkatan ke Wear OS 3. Ini tak tahan lama, biasanya membutuhkan pengisian berulang kali di pagi hari sesudah melacak tidur (dengan layar selalu aktif wafat ), serta ukuran case 44mm masih cukup besar. Hasil pelacakan kebugarannya seperti dengan jam tangan lain yang saya uji bersamanya, seperti Galaxy Watch4. keluhan saya yaitu keunggulan pembuatannya: dilaminasi, dapat dilihat murahan, serta tak terlalu cantik buat dilihat.

Mobvoi TicWatch Pro 3 Ultra GPS dengan harga $300: Mobvoi akan secepatnya mengeluarkan penerus TicWatch Pro 3 Ultra dengan prosesor jam tangan pintar Qualcomm Snapdragon W5+ Gen 1 yang baru. Kami memberi saran kamu menunggu, tetapi gaya ini masih dapat dimiliki kalau kamu menemukannya diperjualkan dengan harga $200 atau kurang. Ini responsif serta dapat melacak metrik kesehatan seperti SpO22, hitungan langkah, pemantauan detak jantung 24/7 serta tidur. Ini jam tangan tebal dengan ukuran 47mm, jadi tak buat setiap pergelangan tangan. Yang membuatnya istimewa yaitu layar dua lapis. Tekan serta kamu akan disuguhi AMOLED yang luar biasa, tetapi pada saat layar beralih ke mode tidur, ia beralih ke panel LCD monokrom yang hanya menghabiskan daya baterai. Ini menjadikannya salah satu dari sedikit jam tangan pintar berfitur komplit yang bisa melakukan pertahanan dengan nyaman selama dua hari penuh dengan sekali pengisian daya.

Baca Juga :   Elon Musk memberhentikan lebih banyak berkali kali karyawan jejaring sosial media jejaring sosial media twitter