Acara penjualan musim gugur Amazon diperkirakan telah melewatkan Prime Day – sambil tetap menghasilkan miliaran

Acara penjualan musim gugur Amazon diperkirakan telah melewatkan Prime Day – sambil tetap menghasilkan miliaran

Audio ini dihasilkan secara otomatis. Harap beri tahu kami jika Anda memiliki komentar.

Amazon mengatakan “puluhan juta” anggota Prime berbelanja acara penjualan Oktober minggu ini, dengan pelanggan membeli lebih dari 100 juta item penjual pihak ketiga di pasarnya, menurut siaran pers Kamis.

Acara tersebut, yang dimaksudkan untuk memulai musim liburan, mengikuti Hari Perdana tradisional Amazon pada bulan Juli. Beberapa perkiraan luar menunjukkan acara Oktober raksasa e-commerce itu gagal dari Prime Day.

Menurut konsumen Numerator masyarakat dataukuran pesanan rata-rata selama penjualan Akses Awal Perdana di bulan Oktober adalah $46,68, turun hampir 23% dari Hari Perdana di bulan Juli.

Analis Bank of America Justin Post memperkirakan bahwa acara Oktober Amazon menghasilkan $8 miliar dalam volume barang dagangan kotor, turun 25% dari $10,7 miliar dari GMV untuk penjualan Prime Day bulan Juli.

Dalam hal pendapatan, itu berarti sekitar $5,7 miliar untuk Amazon dibandingkan dengan estimasi pendapatan Post sebesar $7,5 miliar untuk Prime Day.

Meskipun tidak mencapai Prime Day tahun ini, Post menyoroti manfaat Amazon untuk liburan. “Pada akhirnya, kami melihat acara Akses Awal ini sebagai manfaat tambahan, baik sebagai acara branding untuk Prime dan sebagai potensi perataan permintaan liburan yang membantu logistik,” kata Post dalam catatan tersebut.

Amazon mengatakan beberapa barang terlaris dari acara tersebut termasuk laptop Macbook Air M1, sepeda Peloton, headphone dan earphone bermerek Bose, bantal dan penutup kasur Casper, serta pengering rambut, penyedot debu Shark, dan pembersih udara. Pada tingkat kategori, Amazon mengatakan pakaian, rumah, mainan, dan peralatan milik perusahaan termasuk di antara penjual teratas. Perusahaan secara khusus menyebutkan lebih dari 8 juta mainan terjual di Amerika Serikat selama penjualan.

Baca Juga :   Video sosial media sosial media twitter Taliyaandgustavo bocor secara online di media sosial, tonton klip MMS penuh Taliyaandgustavo viral!

Kategori-kategori ini juga sebagian besar mengikuti temuan Numerator, yang menemukan (berdasarkan survei) bahwa kategori yang paling populer adalah (berurutan), kebutuhan rumah tangga, kesehatan dan kecantikan, pakaian dan alas kaki, mainan dan video game dan elektronik.

Dari pembeli Akses Awal tersebut, 29% mengatakan mereka menggunakan obral untuk membeli hadiah liburan, dan 95% mengatakan mereka kemungkinan akan membeli lebih banyak hadiah di Amazon saat musim berakhir, menurut Numerator.

Saat konsumen bergulat dengan inflasi, pengamat ritel mengamati apakah konsumen bergegas ke penjualan awal atau menunggu kesepakatan yang lebih baik. Target dan lainnya juga meluncurkan acara penjualan bertema liburan di bulan Oktober.