Amazon Pilots Kembali ke Toko Staples

Amazon Pilots Kembali ke Toko Staples

Menyelam singkat:

  • Amazon sudah mengonfirmasi bahwasannya mereka sedang melakukan pengujian toko Staples tertentu sebagai lokasi pengantaran langsung buat pengembalian produk.
  • Staples juga menjual produk bermerek Amazon, di dalam toko serta online, termasuk Echo, Fire Tablet, Fire TV Stick, serta aksesori.
  • kalau kemitraan dijadikan lebih luas ke seluruh toko Staples, itu akan memberi Amazon sekeliling 1.000 titik kontak konsumen extra di 45 negara bagian.

Gambaran awam penyelaman:

Langkah dengan Staples — pesaing ritel dengan kehadiran nasional — semakin memperluas jangkauan Amazon buat 300 juta akun konsumen aktif perusahaan.

Juru bicara Amazon Lauren Samaha mengonfirmasi program percontohan dengan Retail Dive.

“Kami selalu berinovasi atas nama konsumen kami serta mengidentifikasi solusi nyaman buat berbelanja serta melakukan pengembalian,” kata Samaha dalam email. “Kami sudah mulai melakukan pengujian lokasi Staples tertentu sebagai titik drop-off buat pengembalian Amazon.”

Seorang juru bicara Staples menolak mengomentari langkah tersebut.

Sebagian besar barang Amazon yang dilakukan pengiriman ke Amerika Serikat memenuhi syarat buat pengembalian tanpa bayar, dengan sebagian besar barang yang dijual ataupun dilakukan pengiriman oleh Amazon memenuhi syarat buat dikembalikan dalam waktu 30 hari sesudah pengiriman diterima. Amazon juga mengutarakan jendela pengembalian standarnya akan diperpanjang sejenak hingga 31 Januari 2023 buat sebagian besar barang yang dibeli dari 11 Oktober hingga 25 Desember di Amerika Serikat.

Penjualan online memiliki a tingkat pengembalian yang tinggi, serta, tanpa jejak tokonya sendiri yang besar, Amazon sudah beralih ke kemitraan buat mengakomodasi mereka. Pada 2019, Amazon bermitra dengan Kohl buat memperoleh penerimaan pengembalian. Pada tahun 2020, CEO Kohl mengutarakan inisiatif tersebut membuat heran lebih banyak 2 juta pengunjung baru ke toko-tokonya. Sepertiga dari mereka yaitu kaum milenial.

Baca Juga :   Wawancara dengan Aubrey Plaza dan Will Sharpe "The White Lotus"

konsumen juga dapat mengembalikan barang Amazon tanpa label ataupun kemasan di lebih dari 500 lokasi Whole Foods Market, serta lebih dari 120 lokasi Amazon Go, Amazon Fresh, ataupun Amazon Style. Amazon mengakuisisi Whole Foods pada 2017.

Lokasi Amazon Counter serta Locker+ juga disediakan buat pengembalian. konsumen yang memilih opsi ini mengemas barang mereka terlebih dahulu ataupun mempergunakan bahan pengepakan tanpa bayar yang ditawarkan di lokasi. paling akhir, Amazon juga bermitra dengan UPS buat memberikan penawaran pengembalian tanpa kotak serta tanpa tag. UPS mengklaim memiliki lebih dari 5.100 lokasi di Amerika Serikat. konsumen juga dapat mengirimkan barang yang memenuhi syarat di ruang surat kompleks kantor ataupun apartemen mereka.

Secara keseluruhan, konsumen AS mengembalikan $761 miliar barang dagangan pada tahun 2021, menurut National Retail Federation. sekeliling $218 miliar pembelian online sudah dikembalikan, menurut NRF.