Apple TV Plus melihat Shantaram untuk pertama kalinya menjelang pemutaran perdana hari Jumat

Apple TV Plus melihat Shantaram untuk pertama kalinya menjelang pemutaran perdana hari Jumat

Hanya sehari sebelum penayangan perdana Shantaram di Apple TV Plus, perusahaan tersebut telah merilis tampilan pertama dari seri baru tersebut.

Shantaram, drama Apple TV Plus mendatang yang dibintangi Charlie Hunnam, akan debut di layanan streaming pada hari Jumat, 14 Oktober. Menjelang pemutaran perdana acara baru, perusahaan membagikan tampilan pertama serial tersebut.

Anda dapat menonton pratinjau pertama Shantaram di YouTube di bawah ini:

Selami pembuatan serial Apple Original terbaru bersama Charlie Hunnam dan para pemeran serta kru Shantaram, drama baru tentang pencarian seorang pria untuk romansa, petualangan, dan penebusan di Bombay tahun 1980-an, di India. Streaming tiga episode pertama pada 14 Oktober hanya di Apple TV+.

Tentang apa Shantaram?

“Shantaram” mengikuti kisah buronan bernama Lin Ford (Hunnam) yang “berusaha tersesat dalam Bombay yang dinamis dan kacau tahun 1980-an”.

Sendirian di kota asing, Lin berjuang untuk menghindari masalah yang dia hindari di tempat baru ini. Setelah jatuh cinta pada wanita misterius dan menarik bernama Karla, Lin harus memilih antara kebebasan atau cinta dan komplikasi yang menyertainya.

Selain Hunnam, serial ini juga dibintangi oleh Shubham Saraf, Elektra Kilbey, Fayssal Bazzi, Luke Pasqualino, Antonia Desplat, Alyy Khan, Sujaya Dasgupta, Vincent Perez, David Field, Alexander Siddig, Gabrielle Scharnitzky, Elham Ehsas, Rachel Kamath, Matthew Joseph . dan Shiv Palekar.

Serial ini ditulis dan diproduksi oleh Steve Lightfoot, yang juga bertindak sebagai showrunner. Bharat Nalluri mengarahkan dan memproduksi eksekutif. Andrea Barron, Nicole Clemens, Steve Golin, Justin Kurzel dan Eric Warren Singer yang ikut menciptakan serial ini dengan Lightfoot, juga merupakan produser eksekutif. Serial ini diproduksi untuk Apple oleh Paramount Television Studios dan AC Studios dari Anonymous Content.

Jika Anda belum melihat trailer resmi Shantaram, tonton di bawah ini:

Baca Juga :   Apple Magic Charger yang belum dilakukan perilisan dapat dilihat di foto serta sama sekali tak bermanfaat

Seorang buronan yang mencari penebusan di tahun 1980-an Bombay akan melakukan apa pun untuk mendapatkannya, bahkan jika itu berarti membiarkan masa lalunya merembes ke masa kininya. Dibintangi oleh Charlie Hunnam dan berdasarkan novel laris karya Gregory David Roberts, streaming Shantaram pada 14 Oktober hanya di Apple TV+.

Shantaram akan tayang perdana di Apple TV Plus pada hari Jumat, 14 Oktober 2022. Jika Anda ingin menikmati serial ini dengan kualitas terbaik, lihat daftar TV terbaik kami untuk Apple TV pada tahun 2022 dan ulasan Apple TV 4K kami.