Apple Watch Terbaik 2022 | iMore

Apple Watch Terbaik 2022 | iMore

Setelah peluncuran Apple Watch Series 8, Apple Watch Ultra dan Apple Watch SE 2 (2022), pertanyaan tentang Apple Watch terbaik menjadi jauh lebih menarik.

Setelah meluncurkan Apple Watch Ultra dan menguji Apple Watch Series 8, kami memilih Seri 8 sebagai Apple Watch terbaik secara keseluruhan. Namun, Apple Watch Ultra dan Apple Watch SE melengkapi lini Apple Watch dengan baik, artinya ada model yang sempurna untuk hampir semua orang.

Keseluruhan Terbaik: Apple Watch Series 8

Latihan Apple Watch Seri 7 (Kredit gambar: Apple)

Apple Watch Seri 8

Apple Watch yang sempurna untuk kebanyakan orang dengan harga terbaik.

Alasan untuk membeli

+

Tersedia dalam baja tahan karat

+

Prosesor yang sama dengan Ultra

+

Sensor temperatur

+

Deteksi jatuh

+

Monitor EKG dan Sp02

+

Deteksi tabrakan

Alasan untuk dihindari

Apple Watch SE lebih murah

Terhubung ke iPhone

Daya tahan baterai 18 jam

Apple Watch Seri 8 (terbuka di tab baru) dilengkapi monitor altimeter dan oksigen darah (Sp02) yang selalu aktif, seperti Seri 7, tetapi model baru ini mencakup deteksi tabrakan dan sensor suhu. Yang pertama adalah fitur yang secara otomatis akan mendeteksi jika Anda mengalami kecelakaan mobil yang serius. Meskipun tidak banyak yang berubah dengan Apple Watch Series 8, bodi aluminium adalah yang terbaik dari segi harga dan fitur.

Itu tidak memiliki ponsel, tetapi dalam pengalaman kami dengan semua model Apple Watch, rata-rata pengguna tidak memerlukan ponsel (kami hampir selalu membawa ponsel kami). Ini memposisikan dirinya sebagai Apple Watch yang dapat digunakan siapa saja tanpa mengeluarkan biaya sebanyak yang memiliki fitur (atau material) yang lebih canggih. Plus, berkat kemajuan dalam watchOS 9 (terbuka di tab baru)Anda dapat mendorongnya hingga 36 jam masa pakai baterai jika Anda tidak keberatan mengorbankan beberapa fiturnya.

Sama seperti pendahulunya, Anda bisa mendapatkannya dalam casing 41mm atau 45mm; ia memiliki semua fitur kesehatan yang Anda inginkan dan dapat melacak banyak latihan yang berbeda. Selain itu, Seri 8 sekarang menjadi satu-satunya model Apple Watch yang bisa Anda dapatkan dengan lapisan baja tahan karat, karena lapisan titanium hanya diperuntukkan bagi Ultra dan Apple Watch SE hanya berbahan aluminium.

Jika Anda tetap dengan model aluminium, itu benar-benar nilai terbaik dengan harga terbaik. Itu sebabnya ini adalah pilihan utama kami.

Terbaik untuk kebanyakan orang: Apple Watch Series 7

(Kredit gambar: Stephen Warwick / iMore)

Meskipun kami tahu Apple Watch Series 8 menggantikannya, selama Anda dapat menemukan Seri 7 (terbuka di tab baru)kami benar-benar berpikir itu adalah pilihan terbaik bagi kebanyakan orang.

Seri 7 sangat mirip dengan Seri 8, hanya kehilangan sensor suhu dan deteksi tabrakan. Berkat watchOS 9, Mode Daya Rendah, dan semua peningkatan pelacakan kebugaran perangkat lunak juga tersedia di Apple Watch Series 7.

Faktor bentuk yang sama, 99% fitur yang sama, dan tersedia dengan harga lebih murah lagi karena dihentikan. Tentu saja, itu berarti itu hanya akan menjadi yang terbaik bagi kebanyakan orang selama masih tersedia. Jadi jika Anda berada di pasar untuk yang baru, bertindak cepat.

Opsi anggaran terbaik: Apple Watch SE (2022)

Latihan Apple Watch SE (Kredit gambar: Apple)

Apple Watch SE (2022) adalah nilai yang fantastis bagi siapa saja yang yakin mereka tidak mengeluarkan uang terlalu banyak untuk teknologi mereka. Meskipun kita tahu itu tidak memiliki beberapa fitur kesehatan terbaik Seri 8, seperti monitor oksigen darah atau monitor EKG, label harga $ 249 Apple Watch SE tidak ada duanya.

Ini memiliki monitor detak jantung, peringatan SOS darurat, deteksi jatuh, altimeter selalu aktif, dan itu mendapatkan semua barang yang datang dengan watchOS 9. Ini juga memiliki prosesor chip yang sama dari Apple Watch Series 8 dan Ultra, artinya tidak tidak kekurangan kekuatan atau kecepatan. Anda akan mendapatkan pengalaman hebat yang sama menjelajahi watchOS dari pergelangan tangan Anda.

Selain itu, Apple Watch SE (2022) sangat cocok jika Anda berencana menggunakan Family Setup (terbuka di tab baru) untuk memberikan Apple Watch kepada anak Anda atau mungkin orang tua yang lebih tua. Dan, meskipun Anda tidak bisa mendapatkannya dalam lapisan selain aluminium, Anda bisa mendapatkannya dalam wadah 40mm atau 44mm, dan Anda juga dapat menambahkan seluler dengan sedikit uang ekstra. . SE adalah pilihan yang bagus jika Anda mencari langkah pertama ke dalam ekosistem Apple Watch atau hanya ingin membelanjakan uang sesedikit mungkin.

Apple Watch SE (2022)

Apple Watch termurah yang bisa Anda beli

Alasan untuk membeli

+

Sebagian besar fitur untuk harga

+

Prosesor yang sama dengan Seri 8 dan Ultra

+

Apple Watch termurah yang tersedia

Alasan untuk dihindari

Tidak ada monitor Sp02

Tidak ada monitor EKG

Terbaik untuk Petualang: Apple Watch Ultra

(Kredit gambar: Joe Wituschek)

Sulit untuk tidak terkesan dengan Apple Watch Ultra (terbuka di tab baru) ketika Apple mengungkapkannya. Desain baru yang kokoh berbeda tetapi masih cukup berkelas dibandingkan dengan beberapa jam tangan pintar yang berfokus pada olahraga ekstrim lainnya di pasaran. Apa yang lebih baik lagi adalah harganya cukup bersaing di $799, yang bagus untuk dilihat.

Bryan M Wolfe dari iMore telah benar-benar jatuh cinta dengan Apple Watch Ultra sejak mengikatnya di pergelangan tangannya – dia bahkan berpikir lebih banyak orang akan menyukainya daripada yang Apple biarkan.

“Setelah menguji Apple Watch Ultra saya selama beberapa minggu, saya melihat sesuatu yang mengejutkan – tampaknya tidak eksklusif seperti presentasi video awal Apple yang mungkin membuat Anda percaya. Wajar untuk mengatakan bahwa Apple Watch Ultra bukan untuk semua orang, namun saya lebih dari nyaman merekomendasikannya kepada 99% orang di dunia yang tidak menyelam di laut, mendaki gunung atau apa pun. Ini adalah hal lain yang dilakukan oleh atlet hardcore dan petualang lainnya secara teratur.”

Tentu saja, itu tidak berarti Anda harus mengabaikan semua penjelajahan gila yang dapat Anda lakukan dengan Apple Watch Ultra. Desain eksklusif casing titanium tingkat kedirgantaraan 49mm kokoh dan sangat ringan. Selain itu, ini adalah Apple Watch pertama dengan tepi terangkat yang melindungi kristal safir datarnya dari benturan tepi. Tepi ini mungkin perlu waktu untuk membiasakan diri, tetapi tidak diragukan lagi bahwa tepi ini melindungi layar dengan sangat baik.

Selain semua yang ditawarkan Apple Watch Series 8, Apple Watch Ultra memiliki banyak fitur yang tidak dimiliki Seri 8, termasuk fungsi sirene 86 desibel, GPS frekuensi ganda presisi (L1 dan L5), pengukur kedalaman, dan suhu air. sensor, aplikasi komputer selam, dua speaker, dan susunan tiga mikrofon dengan beamforming. Ini juga telah diuji untuk menahan -4 ° hingga 130 ° F (-20 ° hingga 55 ° C), yang berarti dapat menangani apa pun yang diberikan alam kepada Anda. Tambahkan ke masa pakai baterai 36 jam, yang dapat ditingkatkan hingga 60 jam dengan Mode Daya Rendah dan opsi lainnya segera hadir, dan Anda memiliki Apple Watch yang fantastis untuk pejuang akhir pekan.

Rentang Apple Watch ditumpuk

Jajaran Apple Watch berada di posisi terbaik yang pernah ada, dan akhirnya, mencakup sesuatu untuk semua orang.

Anda memiliki Apple Watch Series 8 yang teruji dan benar dengan semua fitur kesehatan yang Anda inginkan dan banyak pilihan (termasuk pilihan Herms yang sangat ramping dan mahal) yang akan disukai banyak orang. Apple Watch SE menawarkan banyak nilai bagi siapa saja yang ingin menghemat sedikit uang tetapi tidak berhemat pada kemampuan pelacakan kebugaran jam tangan pintar mereka. Dan, tentu saja, Apple Watch Ultra adalah puncak dari Apple Watch, memungkinkan Anda membawanya secara harfiah ke puncak gunung atau di tengah gurun.