Beats Fit Pro menggabungkan yang paling baik dari Beats dengan kecerdasan AirPods – diperjualkan buat Black Friday

Beats Fit Pro menggabungkan yang paling baik dari Beats dengan kecerdasan AirPods – diperjualkan buat Black Friday

andaikata anda mencari penawaran Best Beats Fit Pro paling baik di Black Friday ini, anda datang ke tempat yang sesuai. Saat ini, seluruh warna Beats Fit Pro didiskon $40 sebagai bagian dari deal Black Friday. Perangkat audio ramping ini termasyhur disebabkan tanpa gagal menggabungkan sebagian besar fitur paling baik AirPods sembari menikmati yang paling baik dari Beats. Seperti yang kami katakan dalam ulasan Beats Fit Pro kami, mereka “terdengar dalam serta jernih, dengan dukungan imersif buat ANC serta audio spasial”.

Beats Fit Pro ($200 MSRP) sudah lebih murah daripada Apple AirPods Pro 2 ($250 MSRP), tetapi dengan pangkasan harga ini harganya bahkan lebih terjangkau.

Gesek buat menggulir secara horizontal
Kategori Spesifikasi
Konektivitas Bluetooth Nirkabel Kelas 1
Chip H1
Daya tahan baterai Hingga 6 jam
kabel pengisi daya USB-C
Kontrol Tombol multifungsi di setiap sisi
Kesesuaian iOS serta Android
Tahan air IPX4
kasus pengisian Ya, pengisian cepat
Audio spasial Ya
Peredam bising aktif Ya
Modus transparansi Ya
temukan kompatibilitas saya Ya
Kompatibilitas Siri Ya

Beats Fit Pro sangat dihargai di pasar earphone disebabkan menghadirkan teknologi Apple AirPods paling baik serta mengintegrasikannya ke perangkat audio yang nyaman yang bermanfaat buat perangkat iOS serta Android. Mereka menampilkan chip H1, yang menjadikan barangkali mereka memberikan dukungan audio spasial dengan cepat serta tersambung dengan cepat ke iPhone, iPad, ataupun perangkat Apple lainnya.

Mereka juga memberikan penawaran peredam bising aktif buat memberikan dukungan anda mendengarkan panggilan ataupun musik tanpa gangguan. Plus, andaikata anda perlu mengungkapkan dengan seseorang, mode Transparansi menjadikan barangkali bunyi masuk sehingga anda dapat mendengar apa yang dikatakan tanpa wajib mengeluarkannya. Kemampuan buat melakukan perubahan volume, melewati trek, serta menjawab ataupun menolak panggilan telepon gampang dilakukan dengan berinteraksi dengan salah satu tombol di salah satu earbud. Beats Fit Pro memberikan penawaran keunggulan bunyi yang luar biasa berkat Adaptive EQ, yang menjadikan barangkali mikrofon mendeteksi bunyi yang keluar serta kemudian melakukan penyesuaian.

Baca Juga :   Apple Watch Terbaik 2022 | iMore

Plus, mereka melakukan pekerjaan dengan Lacak di iOS andaikata anda kehilangannya serta butuh donasi buat menemukannya. anda bahkan dapat mengungkapkan dengan Siri buat memberikan dukungan anda memperoleh seluruh informasi yang anda perlukan dengan cepat.