‘bonus dari wasit’ – instruktur Ghana marah atas penalti Cristiano Ronaldo dalam kekalahan Portugal

‘bonus dari wasit’ – instruktur Ghana marah atas penalti Cristiano Ronaldo dalam kekalahan Portugal

instruktur Ghana Otto Addo sangat marah dengan keputusan memberi Portugal penalti saat timnya kalah 3-2 di Piala Dunia pada Kamis, menggambarkannya sebagai “bonus” dari wasit.

Cristiano Ronaldo memenangkan serta mengonversi penalti buat mencetak gol pembuka di menit ke-65 dari pertandingan yang penuh insiden.

orang yang memainkan berusiakan 37 tahun itu jatuh dengan gampang pada saat ditantang oleh Mohammed Salisu di dalam kotak tetapi ofisial memutuskan itu sebagai pelanggaran serta tak menonton monitor VAR dua kali.

Kejuaraan dunia

“Pencapaian paling besar yang mampu kamu raih” – ​​Dias menonton kembali kemenangan signifikan Piala Dunia bersatu Portugal

6 JAM YANG LALU

“Itu benar-benar keputusan yang salah. Kami memainkan bola. Saya tak tahu kenapa VAR tak muncul. tak ada klarifikasi buat saya,” kata Addo tentang The Athletic.

“Wasit tak memihak kami,” tambahnya.

pada saat ditanya tentang Ronaldo, Addo menjawab: “kalau seseorang mencetak gol, selamat. namun itu benar-benar bonus.

Gol Ronaldo menjadikannya menjadikan orang yang memainkan pria perdana yang mencetak gol dalam lima Piala Dunia.

Itu mengirim negaranya ke jalur kemenangan, walaupun Ghana bangkit di akhir pertandingan, di mana mereka nyaris mencetak gol penyama kedudukan yang sensasional di menit-menit paling akhir berkat permainan cerdik dari Inaki Williams.

namun Addo sangat marah dengan administrasi.

Ditanya apakah penalti diberikan disebabkan memberikan perlawanan Ronaldo, dia mengungkapkan kata kata: “Saya pikir kamu diwajibkan bertanya kepada wasit. Saya tak punya bukti tentang itu. Kami memainkan bola serta kemudian terjadi kontak.

“Saya tak tahu apakah mereka tak melakukan pembayaran atau VAR tak memperhatikan. kalau kamu menonton tayangan ulangnya, kami memainkan bola, itu sesungguhnya pelanggaran terhadap kami.”

Baca Juga :   Rainbow Laces: Stonewall mengungkapkan statistik yang menunjukkan 'kemajuan fantastis' dalam memperjuangkan inklusi LGBTQ+ dalam olahraga

“Saya mencobanya serta bertanya kepada beberapa orang dari FIFA apakah saya bisa menyampaikan pelan kepada wasit. Mereka bilang dia sedang rapat serta tak boleh jadi,” lanjutnya.

“Saya pikir mereka memiliki analisis pertandingan serta seorang instruktur. Tentunya kamu bisa memiliki beberapa menit buat instruktur.”

Portugal naik ke puncak Grup H dengan kemenangan serta berikutnya jumpa Uruguay pada hari Senin.

Di hari yang sama, Ghana jumpa Korea Selatan, yang bermain seri 0-0 dengan Uruguay pada Kamis.

Liga perdana

Ronaldo diskors dua pertandingan disebabkan memberikan pemukulan ponselnya

11 JAM YANG LALU

Liga perdana

‘Saya tak memiliki pikiran dia akan keluar dengan baik’ – Keane membanting Ten Hag sesudah Ronaldo keluar

KEMARIN PUKUL 13.42