BTS berbagi pemikiran menjelang konser Busan World Expo 2030

BTS berbagi pemikiran menjelang konser Busan World Expo 2030

Menjelang konser mereka yang sangat dinanti di Expo 2030 di Busan Korea, para anggota BTS meluangkan waktu untuk berbagi pemikiran mereka dan mengungkapkan apa yang mungkin dinantikan oleh para penggemar!

“Kami bekerja keras untuk mempersiapkan konser spesial satu kali ini,” kata leader RM. “Akan ada pertunjukan dan lagu yang menyenangkan yang akan kami nyanyikan untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Saya harap [our fans] akan dengan senang hati bernyanyi dan melompat bersama kami.

Jin berkomentar: “Karena ini adalah konser pertama kami dalam waktu yang lama, hatiku terbakar. Kami telah menyiapkan lagu yang semua orang tahu, jadi saya harap Anda menikmati menonton. Kami akan melakukan yang terbaik”.

Suga mengintervensi: “Karena ini adalah pertama kalinya dalam waktu yang lama kami mengadakan konser di Korea di mana penonton dapat bersorak sekuat-kuatnya, saya tidak sabar. Saya senang mendengar tepuk tangan Anda.

Dia melanjutkan menambahkan: “Karena ini adalah konser berjiwa bebas dalam gaya festival, saya berharap semua orang yang hadir akan melepaskan sepenuhnya dan menikmati pertunjukan.”

J-Hope mengaku merasakan tekanan sebelum konser, berbagi: “Ini adalah konser yang kami persiapkan dengan kerja keras. Meskipun saya merasa sedikit gugup dan tekanan bahwa kita harus melakukan pekerjaan dengan baik, saya akan menunjukkan kepada Anda semua energi yang saya miliki dengan pola pikir “Ayo pergi dan bersenang-senang dengan banyak orang”, jadi bersyukurlah jika Anda menikmatinya. pertunjukannya.

Dia menambahkan: “Inti dari konser ini adalah untuk sepenuhnya menyampaikan energi dari ketujuh anggota, dan kami telah menyiapkan berbagai macam hal yang berbeda, jadi tolong nantikan itu.”

Baca Juga :   Kim Rae Won, Lee Jong Suk serta Cha Eun Woo memperlihatkan kerja keras serta kerja tim mereka di "Decibel"

Jimin berkomentar: “Saya senang dan gugup, tetapi karena kami telah bekerja keras untuk mempersiapkan, saya ingin menunjukkan kepada Anda konser secepat mungkin. Penonton, silakan, nikmati pertunjukan di waktu luang Anda bersama kami ”.

Sementara itu, V berbicara kepada banyak penggemar yang akan menghadiri konser secara online, dengan mengatakan, “Kami akan mencurahkan semua yang kami miliki untuk menyelenggarakan konser yang fantastis bagi pemirsa dari seluruh dunia untuk menonton bersama kami.”

Akhirnya, Jungkook berbagi: “Karena ini adalah pertunjukan pertama kami dalam waktu yang lama, saya gugup dan bersemangat. Saya ingin melakukan konser tanpa penyesalan, dan saya berharap semua orang yang menonton konser menerima energi positif darinya. Juga akan ada pertunjukan baru, jadi Anda bisa menunggu pertunjukan dengan aman.

Konser BTS di Busan Korea Expo 2030 akan berlangsung pada 15 Oktober pukul 6:00 sore KST.

Sumber (1)


Bagaimana perasaan Anda tentang artikel ini?