Cara membatalkan pengiriman email di iPhone kamu

Cara membatalkan pengiriman email di iPhone kamu

apabila kamu sering mempergunakan email, terdapat kemungkinan besar kamu mengalami situasi di mana kamu ingin membatalkan pengiriman email. dapat terjadi kamu mengirim email ke penerima yang salah, lupa menambahkan lampiran, ataupun email berisi beberapa kesalahan ketik. Untungnya, beberapa klien email memberikan perizinan kamu untuk mengingat ataupun membatalkan pengiriman email—dengan batas waktu, tentu saja.

Sebagian besar klien email memiliki aplikasi seluler yang memudahkan pemakai untuk mengirim dan memperoleh penerimaan email di perangkat mereka. apabila kamu mempergunakan iPhone, berikut cara membatalkan pengiriman email di Apple Mail, Gmail, dan Outlook.

Cara membatalkan pengiriman email di Apple Mail untuk iPhone

pada saat kamu memperoleh iPhone kamu, itu datang dengan aplikasi Apple Mail yang sudah terpasang. kamu dapat mempergunakan Apple Mail untuk masuk ke berbagai akun email, termasuk Gmail dan Outlook. tetapi, untuk membatalkan pengiriman email mempergunakan Apple Mail, kamu perlu memastikan bahwasannya iPhone kamu menjalankan setidaknya iOS 16. apabila perangkat kamu menjalankan iOS 16 ataupun lebih tinggi, kamu dapat membatalkan pengiriman email mempergunakan Apple Mail.

Langkah 1: Di layar primer iPhone kamu, ketuk aplikasi Apple Mail.

Langkah 2: Ketuk akun email yang ingin kamu kirimi email.

Langkah 3: Di kanan bawah layar, ketuk ikon Tulis.

Baca Juga :   Pria di belakang Mastodon, Eugen Rochko, membangunnya untuk saat ini

Langkah 4: masukkanlah detail email kamu termasuk penerima, subjek, dan jasmani email.

Langkah 5: Klik panah biru yang mengarah ke atas di pojok kanan atas untuk mengirim email.

sesudah mengklik Kirim, kamu akan membikin jadi tahu pesan Batalkan Kirim memiliki warna biru di bagian bawah Kotak Masuk. perlu untuk dimengerti bahwasannya tombol Undo Send ini hanya akan dapat dilihat dalam jangka waktu 10 detik.

Langkah 6: Klik Urungkan Kirim pesan untuk melakukan pencegahan pengiriman email.

Langkah 7: Buat perubahan yang diharapkan pada email, lalu ketuk panah biru ke atas di kanan atas layar untuk mengirim kembali email.

apabila kamu tak mempergunakan tombol Batalkan Pengiriman dalam 10 detik, kamu tak dapat berulang kali membatalkan pengiriman email. apabila kamu ingin memiliki lebih banyak waktu untuk mempergunakan fitur Undo Send, kamu perlu memperbarui pengaturan iPhone kamu.

Cara membuat jadi panjang selang waktu waktu bouncing di Apple Mail untuk iPhone

untuk membuat jadi panjang selang waktu waktu rollback, kamu semestinya melakukan hal berikut:

Langkah 1: Di layar beranda iPhone kamu, ketuk aplikasi Pengaturan.

Langkah 2: Gulir ke bawah ke Pengaturan dan ketuk Email.

Langkah 3: Buka bagian bawah Pengaturan Surat dan ketuk opsi untuk melakukan pemulihan Penundaan Pengiriman.

Langkah 4: Pilih selang waktu penundaan opsi kamu dari 10, 20 dan 30 detik.

Cara membatalkan pengiriman email di Gmail untuk iPhone

apabila kamu kebanyakan mempergunakan aplikasi Gmail di iPhone untuk mengirim email, kamu juga dapat membatalkan pengiriman email dari Gmail. Metode:

Langkah 1: Di layar primer iPhone kamu, ketuk aplikasi Gmail.

Langkah 2: Klik tombol Buat di kanan bawah layar.

Baca Juga :   Porsche memberhentikan peluncuran NFT, situs phishing kosong

Langkah 3: masukkanlah detail email kamu termasuk penerima, subjek, dan jasmani email.

Langkah 4: Ketuk panah penunjuk kanan memiliki warna biru di pojok kanan atas layar untuk mengirim email.

sesudah mengeklik tombol Kirim di bagian bawah kotak masuk, kamu akan membikin jadi tahu tombol Kembali memiliki warna biru.

Langkah 5: Klik tombol Kembali untuk melakukan pencegahan email dilakukan pengiriman.

Langkah 6: Buat perubahan yang diharapkan pada email, lalu ketuk panah kanan memiliki warna biru di pojok kanan atas untuk mengirim kembali email.

Cara meningkatkan selang waktu waktu bouncing di Gmail untuk iPhone

Di Gmail, pemakai dapat membuat jadi panjang selang waktu waktu tersedianya fitur Undo Send. selang waktu waktu yang disediakan ialah 5, 10, 20 dan 30 detik. tetapi, perpanjangan slot waktu hanya disediakan di aplikasi desktop, bukan aplikasi iPhone.

Batalkan pengiriman email di Outlook untuk iPhone

Opsi untuk membatalkan pengiriman email di Outlook belum disediakan untuk aplikasi seluler. tetapi, pemakai dapat mempergunakan Outlook untuk desktop ataupun Outlook untuk website untuk membatalkan pengiriman ataupun mengingat email.

Batalkan pengiriman email dengan batas waktu

walaupun iPhone memberikan dukungan berbagai aplikasi email, hanya sedikit yang memberikan penawaran kemampuan untuk membatalkan pengiriman email. Bergantung pada ini, kamu dapat mengatur waktu tunda dan menyelamatkan diri dari segala jenis rasa malu ataupun kesalahan. apabila kamu tak yakin dengan kontennya, kamu dapat menjadwalkan email untuk kemudian hari. Gmail, Outlook, dan Apple Mail mempermudah penjadwalan email di iPhone kamu.


Sumber Bacaan : https://feeds.guidingtech.com/link/18225/15946756/how-to-unsend-an-email-on-your-iphone