Cara Menggunakan Alexa Bersama

Cara Menggunakan Alexa Bersama

Lebih dari sekadar asisten suara praktis yang dapat mengalirkan musik, memberi Anda kiat resep, dan menjawab pertanyaan acak apa pun yang mungkin muncul di benak Anda, Alexa juga merupakan sumber fenomenal untuk tetap berhubungan dengan keluarga dan teman Anda. Bagi kita dengan orang-orang terkasih yang mungkin membutuhkan bantuan dan pemantauan yang hampir sering terjadi, pikiran di balik Alexa telah mengembangkan serangkaian fitur interaktif dan dapat disesuaikan untuk tujuan ini, bertempat di bawah satu atap.

Platform kekuatan ini disebut Alexa Together, dan ini adalah solusi ketenangan pikiran untuk pengasuh jarak jauh dan anggota keluarga yang menginginkan kemandirian dan privasi tetapi juga uluran tangan (atau lebih). ) saat mereka sangat membutuhkannya. Tersedia melalui aplikasi Alexa dan diterapkan menggunakan satu perangkat Echo, Alexa Together menyediakan pemantauan aktivitas waktu nyata dan peringatan pengasuh, serta sejumlah fitur bantuan jarak jauh, seperti kemampuan untuk mengatur pengingat dan mengatur layanan streaming untuk orang yang dicintai. yang.

Ada banyak hal yang dapat dilakukan Alexa Together, dan kami telah menyusun artikel ini untuk membantu Anda memahami dasar-dasar platform, cara menyiapkan dan mengaktifkan layanan, dan cara menggunakan beberapa fitur yang harus dimiliki Alexa Together. .

Berapa biaya Alexa Together?

Setelah uji coba gratis Alexa Together selama 30 hari, pelanggan dapat mendaftar untuk membayar premi bulanan sebesar $20 per bulan atau langganan tahunan sebesar $200. Mereka yang menggunakan Alexa Care Hub akan diizinkan menggunakan Alexa Together secara gratis hingga 7 Desember 2022.

Peralatan apa yang Anda butuhkan?

Amazon Echo Show 8 2021 dalam tampilan miring.
John Velasco / Tren Digital

Terlepas dari koneksi Wi-Fi yang andal untuk orang yang menerima perawatan jarak jauh, satu-satunya peralatan lain yang mereka perlukan adalah aplikasi Alexa dan perangkat Echo – sebaiknya satu. pertunjukan gema, sehingga pengasuh dan kontak Lingkaran Dukungan dapat menggunakan fitur seperti Drop In untuk memeriksa orang yang dicintai dari jarak jauh melalui panggilan video. Namun, untuk hasil terbaik, sangat ideal untuk memiliki berbagai perangkat Echo yang tersebar di seluruh rumah pelanggan – sehingga orang yang Anda cintai dapat dengan mudah berinteraksi dengan Alexa tanpa harus menavigasi ke bagian tertentu dari rumah mereka.

Idealnya, pengasuh juga akan memiliki perangkat Alexa seperti pertunjukan gema untuk tujuan Drop In, tetapi satu-satunya hal yang benar-benar mereka butuhkan adalah akses ke aplikasi Alexa.

Bagaimana Anda mengonfigurasi Alexa Together?

Rutinitas Alexa Bersama.

Untuk menggunakan Alexa Together, orang yang dicintai dan pengasuh harus membuat dan menautkan dua akun Amazon.com terpisah ke langganan Alexa Together yang sama. Jika orang yang Anda cintai tidak dapat membuat akun sendiri, Anda masih dapat membuatnya atas nama mereka. Pelanggan juga akan memerlukan satu perangkat Echo untuk menggunakan paket, yang juga dapat Anda atur dan aktifkan jika orang yang Anda cintai tidak memiliki kapasitas untuk melakukannya.

Beli saja perangkat yang Anda inginkan dan kirimkan ke alamat Anda untuk pemasangan, dan pastikan untuk memilih opsi Hadiah saat memesan untuk memastikan perangkat keras Echo tidak secara otomatis ditautkan ke akun Amazon Anda sendiri.

Baca Juga :   game layanan langsung paling baik tahun 2022: 10 game berkelanjutan yang patut dicontoh

Setelah Anda menerima perangkat Echo orang yang Anda cintai, proses penyiapannya hampir sama dengan mengaktifkan produk Echo selain Alexa Together, tetapi dengan dua pengecualian: Anda akan terhubung ke perangkat menggunakan akun Amazon kekasih Anda dan Anda akan menambahkan informasi Wi-Fi orang yang Anda cintai ke produk Echo tanpa benar-benar menghubungkannya.

Untuk melakukan ini, setelah pengaturan awal, navigasikan ke Pengaturan dan pilih Jaringan > Tambah Jaringan, lalu masukkan informasi jaringan orang yang Anda cintai dan pilih untuk melindungi.

Beranda Alexa Together.

Setelah orang yang Anda cintai menerima perangkat Echo mereka, yang harus Anda lakukan adalah mengaktifkan paket Alexa Together. Untuk memulai prosesnya, buka halaman Alexa Together. Pilih Mulai uji coba gratis 30 hari tombol, setelah itu Anda akan diminta memasukkan informasi pembayaran untuk paket tersebut. Setelah itu pilih Aktifkan Alexa bersama.

Pada layar berikutnya, Anda perlu menunjukkan apakah Anda adalah pengasuh atau orang yang menerima bantuan. Dengan asumsi Anda adalah pengasuhnya, Anda kemudian akan diminta untuk memasukkan nama orang yang Anda cintai dan alamat email Amazon untuk mengirimi mereka undangan Alexa Together. Mereka kemudian perlu membuka email ini pada akhirnya, di mana mereka akan diminta untuk mengkonfirmasi beberapa informasi dasar dan memberikan alamat untuk personel tanggap darurat (lebih lanjut tentang ini nanti).

Apa saja fitur Alexa Together?

Sekarang kita telah membahas dasar-dasar Alexa Together dalam hal biaya, peralatan, dan pengaturan keseluruhan, mari kita lihat beberapa fitur platform yang paling berguna dan bagaimana Anda dan orang yang Anda cintai dapat menggunakannya.

Umpan dan peringatan aktivitas yang dapat disesuaikan

Aplikasi Alexa Together.

Salah satu kemampuan ketenangan pikiran terbesar dari rangkaian Alexa Together adalah kemampuan untuk mengetahui bahwa orang yang Anda cintai aktif. Konfirmasi ini dicapai melalui dasbor monitor aktivitas langsung yang dirancang untuk memastikan privasi dan kemandirian orang yang menerima perawatan, tetapi juga untuk menunjukkan kepada pengasuh bahwa kehidupan sehari-hari berjalan normal.

Katakanlah kerabat lansia Anda biasanya bangun dan memulai hari mereka sekitar jam 8 pagi setiap pagi. Jika orang yang Anda cintai memiliki kemampuan mental untuk mengingat untuk mengatakan “Alexa, selamat pagi” ke Echo Show mereka setiap pagi, Alexa akan menambahkan interaksi Echo itu ke aliran aktivitas Alexa Together yang Anda bagikan. Dan jika anak tertua Anda dapat menggunakan pengingat ramah untuk mengatakan “halo” kepada Alexa, Anda dapat dengan mudah mengaturnya untuk mereka.

Untuk melakukan ini, buka dasbor Alexa Together di aplikasi Alexa dan pilih Tips > Pelajari lebih lanjut > Buat pengingat. Anda juga dapat membuat pengingat di halaman Bantuan Jarak Jauh (info selengkapnya di bawah) dengan memilih Pengingat > Tambahkan Pengingat. Dari sini, Anda dapat menyesuaikan jam berapa pengingat terjadi, tanggal berapa, dan seberapa sering pengingat itu harus diulang.

Sekarang katakanlah tidak ada aktivitas yang dilaporkan dengan Alexa setelah waktu yang disepakati yaitu jam 8 pagi. Dalam acara ini, Alexa Together akan mengeluarkan peringatan ke aplikasi Alexa pengasuh, memberi tahu mereka bahwa orang yang mereka cintai belum menggunakan perangkat Echo mereka, dengan opsi untuk berkomunikasi menggunakan Drop In atau panggilan biasa.

Baca Juga :   10 Cara Memperbaiki Kode Kesalahan Disney Plus 39

Dasbor Aktivitas akan merekam semua jenis interaksi dengan Alexa dan perangkat pintar pihak ketiga, seperti meluncurkan layanan streaming musik, gerakan yang terdeteksi oleh kamera rumah atau sensor gerak, dan bahkan mengaktifkan sensor kontak untuk memberi tahu Anda bahwa orang yang Anda cintai telah membuka lemari obat untuk mengambil pil harian mereka. Dan sementara semua pengaturan laporan ini dapat disesuaikan untuk mengeluarkan pemberitahuan aktivitas hanya selama waktu-waktu tertentu, Alexa Together hanya akan memberikan peringatan umum kepada pengasuh. Misalnya, jika kekasih Anda meminta Alexa untuk memutar lagu tertentu menggunakan Spotify, Alexa Together akan merekam aktivitas itu sebagai Hiburantidak berhubungan dengan lagu yang sebenarnya dimainkan.

Pengasuh juga akan memiliki opsi untuk melihat notifikasi aktivitas sehari penuh, serta ping hari sebelumnya, dengan memilih Lihat semua aktivitas.

Alexa mengatur peringatan.

Kemampuan Dukungan Jarak Jauh

Dalam dasbor Remote Assist, pengasuh akan memiliki akses ke berbagai fitur Alexa Together yang akan berintegrasi mulus dengan ekosistem Alexa orang yang mereka cintai.

Kami telah membahas praktiknya Pengingat fitur untuk membuat dan menyesuaikan pengingat satu kali, jarang, dan harian bagi Alexa untuk melakukan ping ke perangkat keras Echo orang yang Anda cintai. Itu kontak Tab memungkinkan pengasuh untuk menambahkan teman dan anggota keluarga ke log kontak Alexa Together dan lingkaran dukungan. Pengaturan Perangkat Echo akan memungkinkan Anda menyesuaikan berbagai elemen perangkat Echo yang diaktifkan Alexa Together milik orang yang Anda cintai, sementara Respons Suara akan memungkinkan Anda menyesuaikan dengan tepat bagaimana Alexa dapat didengar dan berinteraksi dengan orang yang Anda cintai.

Daftar Belanja akan memungkinkan Anda membuat, menambah, dan menghapus item dari daftar belanja bersama, seperti kemampuan daftar belanja reguler Alexa, dan Musik dan Podcast akan memungkinkan Anda mengatur dan mengelola berbagai layanan streaming yang dapat diakses orang yang Anda cintai dengan Perangkat Gema mereka.

lingkaran dukungan

Sementara langganan Alexa Together utama dibagi antara pelanggan dan pengasuh, yang terakhir akan dapat menambahkan teman dan keluarga tambahan ke daftar kontak darurat, yang disebut sebagai Lingkaran Dukungan. Ini akan memungkinkan Alexa Together untuk mengeluarkan pemberitahuan aktivitas dan peringatan ke berbagai kontak selain pengasuh utama, serta kemampuan menelepon dan melepaskan (jika ada) untuk menghubungi orang yang Anda cintai jika terjadi keadaan darurat.

Saat ini, Anda dapat menambahkan hingga 10 kontak Lingkaran Dukungan ke paket Alexa Together.

Layanan darurat 24 jam dan deteksi jatuh

Sebagai bagian dari langganan Alexa Together, orang yang Anda cintai akan memiliki akses ke petugas operator darurat 24/7. Unit tanggap darurat on-call platform dapat dengan mudah dijangkau oleh orang yang Anda cintai dengan perintah sederhana “Alexa, call for help”, yang secara otomatis akan melakukan ping ke pengasuh dan melingkari kontak bantuan dengan pemberitahuan bahwa tim tanggap darurat telah dipanggil.

Selain itu, Anda dapat menautkan sejumlah produk pendeteksi jatuh pihak ketiga ke sistem Alexa Together Anda, termasuk perangkat dari perusahaan seperti Vayyar, SkyAngelCare, dan Altumview. Jika jatuh terdeteksi, Anda akan segera diberitahu dan orang yang Anda cintai dapat menghubungi tim tanggap darurat dan kontak Lingkaran Dukungan.

Rekomendasi Editor