Didi Hamann yakin “pejalan kaki” Portugal akan lebih baik TANPA Cristiano Ronaldo yang berusiakan 37 tahun

Didi Hamann yakin “pejalan kaki” Portugal akan lebih baik TANPA Cristiano Ronaldo yang berusiakan 37 tahun

‘anda dapat tahu usianya sekarang … Saya tak memikirkan dia sangat memberikan bantuan Portugal’: Kurangnya kecepatan Cristiano Ronaldo memperlambat tim ‘sepak bola’ Fernando Santos serta mereka akan lebih baik TANPA dia, tegas Didi Hamann

Cristiano Ronaldo mendapat kecaman dari Didi Hamann sesudah penampilannya dalam kemenangan Portugal atas Ghana pada Kamis malam.

Penyerang berusiakan 37 tahun itu membuka nilai dari titik penalti, menjadi orang perdana yang mencetak gol di lima Piala Dunia mempunyai perbedaan.

akan tetapi, itu yaitu hasil yang kurang nyaman dari yang diharapkan para fans Portugal sebab Ghana membalaskan dua gol buat menyamakan nilai menjadi 3-2.

Didi Hamann memberikan pertanyaan apa yang akan dibawa Cristiano Ronaldo ke Portugal di Piala Dunia

Dia memuji Ronaldo karena baik dengan kepalanya tetapi menamparnya karena memberikan bola

Dia memberikan pujian Ronaldo sebab baik dengan kepalanya tetapi menamparnya sebab memberikan bola

walaupun masuk dalam daftar pencetak gol, Hamann merasa Ronaldo menahan timnya. Dia mengutarakan RTE: “Saya tak memikirkan dia yaitu orang yang memainkan yang sama – saya tak tahu apakah itu kebugaran pertandingan ataupun sebab dia tak bermain. apabila anda melihatnya hari ini, dia tak pernah memberikan bola yang dia berikan dalam karirnya.

Baca Juga :   Marah Carlo Ancelotti membanting wasit serta menyebut penalti 'dibuat' setelah Real Madrid bermain seri dengan Girona

“Saya pikir dia kehilangan setidaknya satu meter tetapi apa yang masih dia lakukan, dia barangkali masih yang terbaik di udara sebab musim semi yang dia miliki luar biasa.

saat ditanya apakah Ronaldo masih bisa memberikan bantuan Portugal, Hamann mengutarakan: “Saya tak yakin. Mereka terlihat seperti pejalan kaki.

Namun, Hamann mengkritik pemain berusia 37 tahun itu karena terlalu sering memberikan bola pada Kamis

akan tetapi, Hamann mengkritik orang yang memainkan berusiakan 37 tahun itu sebab terlalu sering memberikan bola pada Kamis

Hamann mengatakan Ronaldo terlihat tua saat bermain untuk tim 'pejalan kaki' Fernando Santos

Hamann memberikan keterangan Ronaldo tampak tua saat dia bermain buat tim ‘pejalan kaki’ Fernando Santos

“jernih dia selalu bisa mencetak gol pada bola wafat sebab dia bagus dengan kepalanya, tetapi apabila dia mendapatkan tongkat lain ataupun di mana dia mendapatkan tongkat lain, saya tak yakin.”

Ke depan, Hamann merasa Rafael Leao akan menjadi kunci impian Portugal.

Dia mengutarakan: Saya pikir Leao perlu masuk ke tim sebab mereka tak memiliki kecepatan di seluruh lapangan, serta dalam sepak bola kekinian saat anda tak memiliki kecepatan, sangat rumit buat menciptakan peluang dari permainan terbuka.

“Begitu mereka keluar dari grup tentang apa yang semestinya mereka lakukan, itu yaitu cerita yang mempunyai perbedaan. Saya tak memikirkan itu yaitu tim yang gampang dihancurkan tetapi banyak orang yang memainkan serupa serta saya tak akan menjadikan mereka sebagai salah satu dari tiga ataupun empat tim yang benar-benar dapat memenangkannya.

Hamann merasa kecepatan Rafael Leao akan menjadi kunci harapan Portugal di turnamen tersebut

Hamann merasa kecepatan Rafael Leao akan menjadi kunci impian Portugal di turnamen tersebut

iklan