Fiorentina 5 – 1 Hati

Fiorentina 5 – 1 Hati

Perjuangan Eropa sepak bola Skotlandia berlanjut saat Hearts menderita kekalahan 5-1 dari Fiorentina di Italia pada Kamis malam.

Hati setidaknya menstabilkan kapal di paruh kedua Liga Konferensi Eropa di Florence setelah tampaknya berada di jalur untuk jenis pukulan 7-1 yang dilakukan pada Rangers 24 jam sebelumnya oleh Liverpool.

Stephen Humphrys membuat skor menjadi 4-1 di awal babak kedua untuk memberi 4.000 penggemar Hearts di Stadio Artemio Franchi sesuatu untuk dibanggakan sebelum tim tuan rumah mengembalikan keunggulan empat gol mereka dengan penalti akhir.

Hearts juga mengalami cedera defensif lain ketika Nathaniel Atkinson ditarik keluar di babak pertama. Sisi Robbie Neilson mempertahankan harapan tipis untuk maju ke Grup A Liga Europa jika mereka terus mengalahkan RFS dan Istanbul Basaksehir, tetapi Fiorentina harus tergelincir dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Luka Jovic dari Fiorentina, ketiga dari kanan, mencetak gol pertama timnya di Florence
Gambar:
Luka Jovic dari Fiorentina, ketiga dari kanan, mencetak gol pertama timnya di Florence

Manajer Hearts telah menginstruksikan timnya untuk menekan tim Serie A lebih agresif di atas lapangan setelah kekalahan 3-0 di Tynecastle minggu lalu dan taktik itu hampir membuahkan hasil dalam 30 detik.

Barrie McKay memenangkan bola jauh di dalam setengah dan Humphrys membentur tiang dari hampir 25 meter sebelum tindak lanjut Jorge Grant diselamatkan.

Craig Gordon dengan cepat dipanggil untuk beraksi untuk menghentikan sundulan Christian Kouame dari tendangan bebas dan, seperti tujuh hari sebelumnya, Hearts kebobolan lebih awal.

Atkinson ambruk karena cedera kaki bagian bawah saat dia mempertahankan tendangan bebas dan dia berada di luar lapangan menerima perawatan saat Fiorentina mengambil tendangan sudut kecil yang menyebabkan Luka Jovic mengalahkan Alex Cochrane untuk menyundul bola ke dalam tiang gawang pada menit keenam .

Nicolas Gonzalez dari Fiorentina, kedua dari kiri, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga timnya
Gambar:
Nicolas Gonzalez dari Fiorentina, kedua dari kiri, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga timnya

Rolando Mandragora melakukan tendangan dari jarak 18 yard ke tiang gawang setelah tendangan sudut lain dan Fiorentina menggandakan keunggulan mereka di pertengahan babak ketika kapten Cristiano Biraghi menyundul bola dengan tendangan bebas yang brilian dari jarak 20 yard setelah McKay dihukum berat setelah menarik diri dari sebuah tantangan.

Baca Juga :   Prediksi Syracuse vs. Boston College, Garis Pratinjau Pertandingan Seperti yang mampu dilihat

Gordon melakukan penyelamatan bagus dari Nicolas Gonzalez tetapi dengan cepat dikalahkan oleh pemain yang sama pada menit ke-32 saat Hearts dipisahkan.

Penggemar perjalanan mungkin takut mengikuti Dundee United dan Rangers saat mereka menyaksikan tim mereka kebobolan tujuh gol di Eropa musim ini ketika Antonio Barak menyelesaikan dua gol dengan Kouame pada menit ke-38.

Humphrys berhasil melepaskan tembakan melewati tiang gawang pada pertengahan babak pertama dan striker pinjaman Wigan itu mencetak gol pada menit ke-47. McKay mengirim Halliday ke straddle dan bek kiri memberikan umpan kepada Humphrys untuk menyelesaikannya.

Tim tamu jauh lebih kompetitif di babak kedua dan tampaknya telah menutup pintu belakang sampai Cochrane menjatuhkan Riccardo Saponara setelah menjual dirinya di tepi kotak penalti. Gonzalez mengonversi tendangan tersebut pada menit ke-79.

Pemain pengganti Lawrence Shankland nyaris mendapatkan penghiburan ketika dia melepaskan tendangan ke gawang dari jarak 45 yard, bola mendarat di atap gawang saat Pierluigi Gollini bergerak mundur.

Neilson: Kami belum menandingi Fiorentina

Robbie Neilson mengatakan kepada BT Sport:

“Ini margin kecil di awal – kami membentur tiang dan tidak mengambil rebound. Tapi kami bermain melawan tim yang sangat, sangat bagus dan saya merasa di babak pertama kami tidak cukup dekat, Kami tidak cukup agresif dalam kontak.

“Kami mendapati diri kami tertinggal 4-0, tetapi untuk pujian para pemain kami jauh lebih agresif dalam menekan kami dan bermain jauh lebih baik di babak kedua. Fiorentina adalah tim yang sangat kuat, sangat fisik dan kami tidak melakukannya. t cocok dengan babak pertama itu. Babak kami lakukan.

Baca Juga :   Stephen A. Smith memberi tahu Odell Beckham Jr. buat memilih tim dan memberhentikan 'omong tidak terdapat' jikalau dia waras

“Kami berkata satu sama lain di babak pertama, ketika Anda bermain di level ini, sebagian besar waktu itu teknis dan taktis tetapi juga mental, Anda harus percaya ketika Anda melakukan kontak bahwa Anda akan memenangkan bola. Anda mendekati orang-orang Anda harus membuat mereka berada di bawah tekanan dan saya merasa seperti di babak kedua kami melakukan lebih banyak.”

Dan kemudian?

Sabtu 22 Oktober 12:00


Kick off pukul 12:30


hati kembali ke aksi Liga Utama Skotlandia pada hari Minggu ketika mereka melakukan perjalanan ke Pittodrie untuk menghadapi aberdeendengan kick off pukul 15.00 WIB.

Tim Robbie Neilson kemudian menyambut sang juara Celtic di Tynecastle pada hari Sabtu 22 Oktober – siaran langsung olahraga langit – dengan kick-off pukul 12:30