Itu cepat: Program tip “Alexa thank my driver” Amazon berakhir

Itu cepat: Program tip “Alexa thank my driver” Amazon berakhir

Setiap petang sebelum saya pergi tidur, saya bertanya pada jam tangan Lenovo yang mengaktifkan Alexa di meja samping tempat tidur saya seperti apa cuacanya nanti. Tadi petang, pantas sesudah dengan tunduk memberi pengumuman musim yang anehnya enteng, Alexa memberi tahu saya bahwasannya saya dapat memberi tip kepada driver Amazon saya $5 dengan menyampaikan, “Alexa, terima kasih, driver saya.”

Saat ini terdapat sekeliling 275.000 driver Amazon (terbuka di tab baru) memberikan lebih dari satu miliar (terbuka di tab baru) kotak kado liburan serta mewujudkan impian liburan bagi konsumen serta tentu saja buat Amazon. namun apa yang dilakukan pengemudi yang dengan hati-hati menaruh kotak berharga ini di depan pintu kita? tidak banyak selain sekeliling $20 per jam. Memberi salah satu pengemudi saya tip kecil sepertinya yang paling bisa saya lakukan.

“Alexa,” kataku, “terima kasih kepada sopirku. Saya sudah menunggu beberapa saat buat konfirmasi bahwasannya beberapa pengemudi yang giat akan mendapat dorongan. Sebaliknya, Alexa memberi tahu saya bahwasannya dia tidak memahami permintaan tersebut.

Saya memberikan keputusan buat menghubungi Amazon sebab saya memiliki beberapa pertanyaan. Selain itu, saat saya memposting kabar di sosial media jejaring sosial twitter, orang-orang membombardir saya dengan pertanyaan mereka sendiri tentang siapa yang akan dilakukan pembayaran serta bilamana caranya.

Perwakilan Amazon melakukan permintaan ampun atas kesalahan langkah awal Alexa, bersikeras bahwasannya fitur tersebut bermanfaat seperti yang dijanjikan, serta memberi dorongan saya buat melakukan percobaan berulang kali.

Siapa yang dilakukan pembayaran?

Amazon tampaknya mendasarkan tip $ 5 pada pengiriman terakhir kamu. Masuk pikiran, begitu kamu menonton paket di depan pintu, minta Alexa buat berterima kasih kepada pengemudi. Kalau tidak, ucapan terima kasih bisa jadi milik pengiriman lain, serta yang mampu terjadi bukan buat kamu (dapat terjadi buat personil rumah tangga lain).

Baca Juga :   AirPods Pro yaitu alat bantu dengarkan murah yang sangat bagus, kata penelitian

Berapa lama program melangkahkan kaki?

Saya punya kabar baik serta kabar jelek. Kabar baiknya adalah kamu dapat berterima kasih kepada driver Amazon kamu saat mereka mengirimkan paket. kabar buruknya adalah promosi tip $5, yang yakni acara tertentu AS, telah berakhir.

“Alexa, terima kasih kepada pengemudi saya telah melampaui keinginan kami. Kami bahagia konsumen memiliki ketertarikan buat berterima kasih kepada pengemudi mereka serta kami memberi dorongan mereka buat terus melakukannya. pengemudi akan terus diberi tahu tentang ucapan terima kasih yang diterima,” kata Amazon kepada saya berasal dari surel.

Masih terdapat beberapa aturan yang berputar di sekeliling sistem syukur Alexa:

pengemudi Amazon dapat menerima ucapan terima kasih kamu sekali per pesanan. andaikata mereka melakukan banyak pesanan dalam satu kunjungan, kamu dapat berterima kasih kepada mereka buat setiap pesanan. Kami membayangkan daftar panjang ucapan terima kasih di perangkat seluler pengemudi Amazon.

Program tersebut, yang dimulai pada 7 Desember, adalah mengirimkan hingga 1 juta tip senilai $5 kepada Amazon Flex Delivery Partners, Delivery Associates yang dipekerjakan oleh Amazon Delivery Service Partners, serta pengemudi Hub DP yang mengirimkan paket Amazon di Amerika Serikat.

terakhir, meskipun kamu dapat membuka pintu depan serta mengucapkan terima kasih langsung ke pengontrol Amazon kamu, tidak terdapat cara lain buat mengirim pesan terima kasih berasal dari Amazon tanpa Alexa. Untungnya, kamu dapat memakainya di perangkat Echo, Alexa di aplikasi Amazon, serta berasal dari aplikasi Amazon Alexa di ponsel cerdas kamu.

Di satu sisi, sungguh menggembirakan menonton begitu banyak orang melakukan pengambilan kesempatan buat berterima kasih secara finansial kepada para pengemudi Amazon yang melakukan pekerjaan keras, tetapi di sisi lain, dapat terjadi Amazon dapat mengalokasikan sedikit lebih dari $5 juta buat memperlambat transisi dari memberi tip menjadi rasa terima kasih murni.

Baca Juga :   Kloning Apple Watch atau persaingan sehat? Apple membentuk tim hukum di laptop Masimo

Saat saya selesai menulis ini, paket liburan lain tiba di depan pintu rumah saya. Saya tidak dapat menonton drivernya, jadi saya membuka perangkat Echo saya serta berbicara, “Alexa, terima kasih buat driver saya.” Dia secepatnya menjawab, “Saya bahagia kamu menikmati pengiriman terakhir. Kami akan menyampaikan terima kasih kamu kepada pengemudi.”

Saya kira itu lebih baik daripada tidak sama sekali.