kenyataannya banyak dari kita yang masih ingin menggunakan tablet

kenyataannya banyak dari kita yang masih ingin menggunakan tablet

terakhir Canalys (terbuka di tab baru) data pengiriman PC mendunia mengkhawatirkan kalau tidak diharapkan, dengan penurunan 21% pada kuartal terakhir tahun 2022.

Pada tahun 2022, perusahaan teknologi mendunia akan memindahkan 434,5 juta komputer, kuantitas yang mencakup laptop, desktop, serta tablet. Itu turun 13% dari 499,4 juta yang terjual pada tahun 2021, tetapi terdapat angka positif yang tersembunyi jauh di bawah permukaan yang sangat membikin heran.

Di saat banyak dari kita berhemat, kita semakin mengandalkan smartphone buat tugas saat bepergian, serta saat pekerjaan menuntut, kita mengandalkan komputer spesifik.

Penjualan tablet

walaupun mengalami penurunan besar, penjualan tablet (walaupun hanya 1% dari tahun ke tahun) pada Q4 2022, setelah mengalami penurunan durasi tiga bulan berturut-turut.

Apple terus mendominasi sektor ini, memberikan sumbangan 46% dari pengiriman tablet. gaya iPad M-series terbarunya barangkali yaitu unsur kunci di balik kesuksesannya baru-baru ini.

Perusahaan terkenal lainnya di sektor tablet termasuk Samsung, Amazon, Lenovo serta Huawei, walaupun saya memiliki kecurigaan bahwasannya Google bisa berada di suatu tempat di lima besar kali ini tahun depan setelah Tablet Pixel yang diduga diluncurkan.

Analis Canalys Himani Mukka memberikan keterangan: “walaupun terjadi penurunan dari tahun 2021, volume pengiriman tablet pada tahun 2022 jauh di atas tingkat pra-pandemi serta peluang buat peningkatan di waktu berikutnya tetap utuh.

Hal ini sebagian barangkali disebabkan oleh upaya digitalisasi yang sangat besar di sektor pendidikan, terutama di pasar negara memberikan peningkatan, yang barangkali mendukung titik harga tablet yang lebih terjangkau.

Secara lebih luas, Apple mempertahankan posisinya sebagai nomor satu dalam penjualan PC di seluruh dunia, terhitung satu dari lima perangkat yang terjual. sesaat itu, Lenovo, HP, serta Dell sudah mengalami penurunan penjualan yang signifikan, menjadikan mereka, bersatu padu banyak lainnya, memperhitungkan langkah-langkah pemotongan dana seperti PHK.

Baca Juga :   Di saat-saat paling sunyi, 'Persona 5' mengingatkanku pada persahabatan