Laptop Dell XPS 13 ini baru saja mendapat diskon $250

Laptop Dell XPS 13 ini baru saja mendapat diskon $250

Dell XPS 13 Plus di atas meja di luar.

Kami tampaknya berada di tengah-tengah banyak penawaran Dell XPS, dengan laptop Dell XPS 13 Plus menjadi yang terbaru untuk mendapatkan harga diskon besar-besaran. Secara khusus, kita berbicara tentang laptop XPS 13 Plus termurah, dengan prosesor Intel i5-1240P Generasi ke-12 dan memori 8GB, yang biasanya berharga $1.399. Namun, sebagai bagian dari waktu terbatas khusus langsung dari Dell, saat ini Anda bisa mendapatkan XPS 13 Plus seharga $ 1.149 – itu diskon penuh $ 250, tanpa pengiriman tambahan untuk bersaing. .

Mengapa membeli Dell XPS 13 Plus

Dengan begitu banyak penawaran laptop Dell yang terjadi saat ini, mungkin sulit untuk mempersempit hanya satu untuk dimanfaatkan. Sayangnya, jika Anda seperti kebanyakan orang, laptop bukan hanya sesuatu yang bisa Anda beli. Jadi mengapa memilih Dell XPS 13 Plus di antara ratusan penawaran laptop lainnya? Sederhananya, ia memiliki banyak pesona futuristik. Sementara beberapa di antaranya berasal dari fitur yang dipasangkan, seperti pelepasan jack headphone, keyboard dan trackpad memiliki inovasi tersendiri.

Menariknya, membandingkan keyboard Dell XPS 13 Plus dan MacBook Air M2 sebenarnya lebih menguntungkan Dell dalam hal futurisme. Tombol fungsi kapasitif (responsif sentuhan) di sepanjang bagian atas terlihat lebih ramping dan menyala dengan indah. Sementara itu, “trackpad” Dell XPS 13 Plus sebenarnya bukan trackpad, melainkan layar sentuh haptic tak terlihat yang menggunakan motor internal untuk mensimulasikan klik.

Mengesampingkan estetika futuristik sejenak, Anda juga akan menemukan Dell XPS 13 Plus dikemas dengan perangkat keras berkualitas. Seperti yang disebutkan dalam ulasan Dell XPS 13 Plus kami, produk ini menampilkan prosesor Intel Generasi ke-12 yang didukung oleh kipas besar dan jumlah aliran udara yang mengejutkan untuk laptop dengan bodi yang begitu ramping. Rupanya, bilah fungsi kapasitif tunggal dan kurangnya jack headphone menghemat banyak ruang internal, mendukung pendinginan untuk jenis perlengkapan internal di atas rata-rata yang dibutuhkan laptop terbaik.

Baca Juga :   Apa yang disediakan untuk komputasi awan pada tahun 2023

Jika Anda ingin mencoba kulit luar yang unik – dan cara kerja bagian dalam yang kuat – dari Dell XPS 13 Plus, Anda benar-benar harus melakukannya sekarang! Ini adalah kesepakatan waktu yang terbatas, dan kita tidak tahu berapa lama itu akan bertahan. Namun, kami dapat yakin bahwa itu akan memakan waktu lama sebelum kami melihat $250 dari Dell XPS 13 Plus lagi – dapatkan sekarang seharga $1.149 dari Dell.

Rekomendasi Editor