Leandro Paredes dari Argentina ‘memberikan sebab kerusuhan’ dengan menendang bola ke bangku cadangan Belanda di Piala Dunia 2022

Leandro Paredes dari Argentina ‘memberikan sebab kerusuhan’ dengan menendang bola ke bangku cadangan Belanda di Piala Dunia 2022

Insiden itu terjadi di menit-menit terakhir waktu regulasi saat Leandro Paredes serta Nathan Ake melakukan tekel keras.

Dengan bola memantul bebas, Paredes membuat heran serta benar-benar memberikan pemukulan bola ke arah bangku cadangan Belanda.

Ini secara membuat efek kejut memicu reaksi keras dari bangku yang disampaikan di atas saat mereka melakukan pembersihan lapangan serta menyerang.

Kejuaraan dunia

“sembari bermain, saksikan pertandingan dari atas” – Lineker, Ferdinand, serta Zabaleta memberikan pujian Messi

2 JAM LALU

sesaat itu, Paredes melenggang pergi seolah-olah tak terjadi apa-apa, hanya buat tiba-tiba dirobohkan oleh dorongan dada yang mengesankan dari Virgil van Dijk.

Paredes mendapat kartu kuning sebab pelanggaran itu serta Van Dijk mendapat kartu kuning sebab reaksinya.

memberikan komentar buat BBC, mantan bek Inggris Martin Keown berkata: “Leandro Paredes baru saja memasukkan bola itu ke Belanda.

“Dia memberikan sebab kerusuhan di sana. Dia beruntung. Pelanggaran itu sendiri yaitu peringatan.”

Mantan striker Inggris Chris Sutton melangkah lebih jauh dalam komentarnya buat Radio BBC 5 Live, dengan menyampaikan: “seluruhnya terjadi!

“Bodoh sekali. Apa yang dia pikirkan? Leandro Paredes baru saja kehilangan ketenangannya.”

Itu 2-1 buat Argentina saat itu, dengan Nahuel Molina membuka skor berkat umpan bagus dari Lionel Messi, yang melipatgandakan keunggulan dengan penalti.

Pengganti Wout Weghorst membagi dua defisit buat tim Belanda serta kemudian menyamakan kedudukan pada menit terakhir buat mengirim mereka ke perpanjangan waktu.

Kejuaraan dunia

bilamana cara menonton perempat final Piala Dunia antara Belanda serta Argentina

12/6/2022 pukul 15:24