Lihat kembali rumah pertanian Irlandia Angela Lansbury

Lihat kembali rumah pertanian Irlandia Angela Lansbury

Legenda panggung dan layar Angela Lansbury meninggal pada 11 Oktober 2022 pada usia 96 tahun. Terkenal karena perannya di acara televisi pembunuhan, tulisnya, yang berlangsung dari 1984 hingga 1996 dan menelurkan empat film TV, Lansbury adalah salah satunya Oscar dan beberapa nominasi Emmy, pemenang lima Tony Awards dan enam Golden Globes. Lahir di London pada tahun 1925, ia datang ke Amerika Serikat sebagai remaja selama Perang Dunia II dan menghabiskan tahun-tahun awal karirnya di California. Dia menikah dengan agen bakat Peter Shaw pada tahun 1949 dan mereka memiliki dua anak, Anthony dan Deirdre (Peter juga memiliki seorang putra, David, dari pernikahan sebelumnya).

Ketika kedua anaknya berjuang dengan narkoba di akhir 1960-an (putrinya Lansbury terungkap dalam 2014 wawancara, “dengan kerumunan yang dipimpin oleh Charles Manson”), dia memutuskan untuk memindahkan keluarganya dari Malibu ke County Cork, Irlandia. Di sana mereka menghabiskan tahun 1970-an; nanti, saat syuting pembunuhan, tulisnya Di Los Angeles, Lansbury merasakan tarikannya Irlandia lagi. Dia dan Shaw membeli sebidang tanah di pedesaan Irlandia pada tahun 1992 dan membangun rumah pertanian menawan yang dikunjungi AD untuk edisi Juni 2007, yang merayakan rumah pedesaan di seluruh dunia.

Kunjungi kembali tur tempat peristirahatan tercinta Lansbury di bawah ini.

Ibunya lahir di sana. Suaminya Peter dan dia membesarkan anak-anak mereka di sana. Tapi tinggal dan bekerja di Amerika selama pembuatan film pembunuhan, tulisnya, Angela Lansbury mendambakan pedesaan yang lebih tenang dan lembut, yang ia ingat dengan penuh kasih: “Saya memutuskan untuk memiliki sepotong Irlandia lagi. Saya sangat merindukannya dan Peter mengikutinya.”

Baca Juga :   Vas cantik sebagai hiasan buat rumah anda

Setiap musim panas selama lima tahun, dia dan suaminya mengambil kamar di sebuah hotel di Cork di pantai tenggara, mencari tempat peristirahatan sederhana di mana keluarga dan teman-temannya dapat berkumpul di sekitar meja makan, yang dengan senang hati dia atur dengan makanan sederhana yang berlimpah. “Saya seorang juru masak sederhana yang baik, seorang juru masak yang rajin,” katanya. “Saya sangat menikmati makanan. Ini menenangkan dan cara yang luar biasa untuk menyatukan orang-orang.”

Tapi tidak ada yang benar-benar cocok untuk mereka. Suatu hari ketika mereka tinggal bersama teman-teman di rumah pedesaan mereka, dia berjalan-jalan yang mengarah ke ladang bunga liar dan rumput dan padang rumput di luar di tebing yang menghadap ke laut. Laut, padang rumput, dan keheningan berangin mempesonanya. “Tempat yang indah untuk membangun rumah kita, pikirku. Ada sesuatu yang indah tentang melihat laut dan ketiadaan. Itu tenang dan menenangkan,” katanya.

Itu menjadi rumah yang membangun persahabatan. Stephen Pearce, putra seorang teman lama dan tersayang, tinggal 15 menit jauhnya di sebuah rumah yang telah ia bangun. Sebagai seorang pembuat tembikar, dia mengerti apa yang dicari Lansbury, setelah menciptakan versi visinya sendiri, sebuah rumah yang terinspirasi oleh rumah pertanian pasangan bata tradisional dengan atap batu tulis.