Marcus Smart memberikan keterangan menyebalkan Ime Udoka bisa pindah ke Nets setelah skorsing Celtics

Marcus Smart memberikan keterangan menyebalkan Ime Udoka bisa pindah ke Nets setelah skorsing Celtics

‘Namanya telah difitnah serta dibantai… serta dia mungkin melatih rival kita’: Marcus Smart memberikan keterangan itu ‘menyebalkan’ Ime Udoka bisa bergabung dengan Nets serta memberikan keterangan tim Celtics ‘berharap dia terdapat di sini’ – berselingkuh dengan sebuah tim personil setelah dia dilarang

Guard Celtics Marcus Smart pada Rabu menyatakan kekecewaannya sebab instruktur yang diskors Ime Udoka akan bergabung dengan Nets hanya beberapa bulan setelah memimpin tim ke Final NBA.

Udoka menjalani musim pertama yang hebat di Boston tetapi diskors oleh tim buat seluruh musim 2022-23 pada bulan September sebab interaksi yang diduga tak pantas dengan seorang personil staf.

serta sementara para orang yang memainkan percaya Udoka akan kembali ke sisi Celtics dalam setahun, menurut Boston Globe, beberapa laporan Selasa memberikan saran dia menuju ke Brooklyn buat menggantikan Steve Nash yang dipecat.

Ime Udoka melatih Marcus Smart dengan Celtics musim lalu dan memimpin tim ke final

Ime Udoka melatih Marcus Smart dengan Celtics musim lalu serta memimpin tim ke final

“cemerlang kami berharap dia terdapat di sini,” kata Smart kepada Globe. “Kami tak memiliki kendali atas itu. Itu pasti menyebalkan.

Baca Juga :   Man United Wanita 1 - 3 Chelsea Wanita

“Saya pikir diasumsikan bahwasannya apa pun yang terjadi sudah cukup baginya buat tak menjadikan instruktur di sini, tapi saya pikir itu tak cukup baginya [not] pelatihan di tempat lain, tentu saja.’

ESPN melaporkan bahwasannya penyelidikan independen menemukan bahwasannya Udoka “mempergunakan bahasa kasar dalam dialognya dengan bawahan wanita sebelum memulai interaksi di tempat kerja yang tak pantas,” yang memberikan sebab penangguhannya.

Outlet tersebut juga melaporkan bahwasannya sang instruktur menghadapi “jalan yang tak mudah” buat kembali ke Celtics di tahun pertamanya setelah tim menskorsnya serta mengangkat asisten Joe Mazzulla sebagai instruktur kepala sementara.

Joe Mazzulla ditunjuk sebagai pelatih kepala sementara setelah skorsing Udoka

Joe Mazzulla ditunjuk sebagai instruktur kepala sementara setelah skorsing Udoka

Sekarang sepertinya Udoka akan mengambil alih Nets dalam waktu kurang dari sepuluh pertandingan musim ini.

“Namanya difitnah serta dibantai serta itu seperti, ‘Dia mungkin tak akan pernah berlatih berulang kali,'” kata Smart. “serta beberapa bulan kemudian, mungkin dia akan menjadikan manajer salah satu rival terbesar kami?

‘Itu tak mudah. Itu tak masuk pikiran. Tapi kita tak bisa mengontrol itu. Kami diwajibkan mengontrol apa yang kami bisa serta saya menyukai tim di sini. Saya menyukai tim instruktur. Aku mencintai Jo.”

Penyerang Celtics Jaylen Brown juga kecewa sebab tak tahu Udoka kembali berada di pinggir lapangan Boston, meskipun ia mampu menemukan beberapa hal positif dalam situasi yang tak mudah.

Kevin Durant dan Kyrie Irving hanya memenangkan satu seri playoff bersama di Nets

Kevin Durant serta Kyrie Irving hanya mendapat kemenangan satu seri playoff bergabung di Nets

“Saya bahagia tahu instruktur kepala kulit hitam bangkit kembali,” kata Brown kepada Globe, “sebab saya telah tahu situasi di mana itu mungkin tak terjadi.”

Nets mengandalkan Udoka, yang menjabat sebagai asisten di bawah Nash pada musim 2020-21, sebagai upaya terakhir buat membangun pesaing di sekitar Kevin Durant serta Kyrie Irving.

Baca Juga :   Celtic 4 - 2 Dundee U

bergabung dengan mantan Net James Harden, pasangan ini memiliki serangan terbaik liga di musim 2020-21 sebelum dikalahkan oleh juara bertahan Milwaukee Bucks di babak kedua dalam tujuh pertandingan. Baik Irving serta Harden melewatkan pertandingan sebab cedera pada seri tersebut.

Namun, selain musim yang menjanjikan itu, era Irving serta Durant sejauh ini gagal.

Irving hanya memainkan 29 pertandingan musim reguler musim lalu setelah menolak buat divaksinasi terhadap COVID serta melakukan pelanggaran mandat lokal, serta Durant melewatkan waktu yang signifikan sebab cedera durasi masa jabatannya di Nets.

Sekarang tim berharap bahwasannya spesialis pertahanan Udoka, bergabung dengan Ben Simmons, dapat membuat jadi kuat tim yang telah memuntahkan poin dalam beberapa tahun terakhir.

Simmons, yang bergabung dengan Brooklyn musim lalu melalui pertukaran buat Harden yang bandel, telah melakukan perjuangan pada pelanggaran dengan hanya 6,2 poin per permainan serta melewatkan dua permainan terakhir sebab cedera lutut.

Nets jatuh ke 2-6 Selasa malam setelah kekalahan kandang dari Bulls, dengan perjalanan ke Washington buat menghadapi Wizards berikutnya.

iklan