Nelly Korda dan Lexi Thompson mulai melakukan dengan baik, Charley Hoffman dan Ryan Palmer melakukan pengaturan kecepatan dalam baku tembak QBE

Nelly Korda dan Lexi Thompson mulai melakukan dengan baik, Charley Hoffman dan Ryan Palmer melakukan pengaturan kecepatan dalam baku tembak QBE

Nelly Korda dan Lexi Thompson berada empat pukulan di belakang kecepatan terik Charley Hoffman dan Ryan Palmer dalam baku tembak QBE.

Korda bermain bergabung Denny McCarthy sebentar rekan Thompson Maverick McNealy mengikuti turnamen pasangan akhir musim.

Dua bintang Tur LPGA bermain dengan gaya, Thompson tampil mengesankan dengan permainan wedge-nya dan Korda melakukan serangkaian putt yang luar biasa.

golf

Tiger memberikan pujian Spieth, “anak emas” dari rival pertandingan, dan rekannya Thomas

SEBELUM SATU JAM

sesudah babak pembukaan format scramble, dimana kedua orang yang memainkan melakukan tee-shot dan kemudian memilih opsi paling baik buat pukulan kedua, dan kedua orang yang memainkan bermain berulang kali dan seterusnya hingga bola berada di dalam lubang, Hoffman dan Palmer memegang kepemimpinan.

nilai selalu rendah dalam perebutan, dan Hoffman serta Palmer melakukannya dengan babak 56 besar.

rangking babak perdana

  • 1. Charley Hoffman & Ryan Palmer, di bawah 16 tahun
  • T2. Corey Conners & KH Lee, Di bawah 14 tahun
  • T2. Max Homa & Kevin Kisner, di bawah 14 tahun
  • T4. Keith Mitchell & JJ Spaun, di bawah 12 tahun
  • T4. Tom Hoge & Sahith Theegala, di bawah 12 tahun
  • T4. Harris English & Matt Kuchar, di bawah 12 tahun
  • T4. Brian Harman & Sepp Straka, di bawah 12 tahun
  • T4. Maverick McNealy & Lexi Thompson, di bawah 12 tahun
  • T4. Nelly Korda & Denny McCarthy, di bawah 12 tahun
  • T10. Trey Mullinax & Scott Stallings, di bawah 11 tahun
  • T10. Jason Day & Billy Horschel, di bawah 11 tahun
  • 12. Steve Stricker & Cameron Young, di bawah 10 tahun
Baca Juga :   Judd Trump maju ke perempat final Inggris Terbuka dengan kemenangan Penebusan atas Thepchaiya Un-Nooh

Dalam sejarah QBE Shootout, 55-an sudah diposting dalam format scramble di babak pembukaan – Palmer memiliki salah satunya di resumenya.

Palmer dan Hoffman melakukan percobaan melakukannya, tetapi keduanya gagal pada menit ke-18 dengan birdie putt dari jarak 10 kaki.

Itu ialah salah satu dari beberapa kali mereka melewatkan apa pun dari jarak jauh sebab tiga elang dan 10 birdie melakukan pengaturan kecepatan awal di Tiburon Golf Club.

meski ceria, terdapat sedikit ketidakpuasan di kubu Hoffman dan Palmer bahwasannya mereka berada di bawah rangking kekuatan PGA Tour buat acara ini.

Mereka berangkat buat menjadikannya tampak konyol di babak pembukaan, masuk ke babak kedua dengan keunggulan dua tembakan – tembakan alternatif yang dimodifikasi.

“Dia mengemudi dengan baik, dia mengebom pengendara akhir-akhir ini, saya melakukan pemukulan iron saya dengan baik dan kami berdua melakukan putt dengan baik,” kata Palmer. “saat dia melewatkan satu putt, saya bisa masuk dan menjadikannya dan itu penting.

“Kami juga melakukan banyak pukulan ketat dan menjadikan beberapa elang, yang sangat besar. Dalam format ini kamu diwajibkan memberi tekanan Adler buat mulai melakukan dengan cepat.”

“Saya memiliki orang yang memainkan paling baik di tim saya” – Woods sangat gembira bisa melakukan pekerjaan sama dengan McIlroy di The Match

Corey Connors dan KH Lee menyelesaikan eagle, birdie buat memperoleh jarak dua tembakan dari Hoffman dan Palmer di 14-under.

McNealy dan Thompson menjadikan pertandingan yang luar biasa, dengan pasangan tersebut menjadikan 12 birdie dalam babak 60 besar.

McCarthy melakukan putt yang begitu bagus buat birdie di 18 buat menempatkan dia dan Korda 12-under dan solid dalam pertarungan sesudah 18 hole perdana.

Baca Juga :   Kylian Mbappe: 'Tidak ada peluang' striker Prancis meninggalkan Paris Saint-Germain di jendela transfer Januari

terdapat peristiwa liar bagi Sahith Theegala di lubang ke-18 saat bolanya mendarat di bola lain di lapangan dan mengirimnya terbang keluar dari permukaan putting.

sesudah pesanan dipulihkan, Theegala memasukkan birdie-nya buat menempatkan dia dan rekannya Tom Hoge di 12-under.

– – –

Streaming Pertandingan dengan Tiger Woods dan Rory McIlroy secara langsung dan sesuai permintaan di Discovery+.

golf

Tiger memperkenalkan bola golf baru di The Match buat menambah jarak permainannya

5 JAM SEBELUM

Kejuaraan Alfred Dunhill

Jamieson menjadikan rekor perjalanan di Leopard Creek, Oosthuizen dan Pepperell menjadikan langkah besar

5 JAM SEBELUM