Piala Dunia 2022: luka Brasil memberikan ketakutan setelah memberi kekalahan Serbia sebab Neymar membutuhkan kompres es di pergelangan kakinya yang bengkak

Piala Dunia 2022: luka Brasil memberikan ketakutan setelah memberi kekalahan Serbia sebab Neymar membutuhkan kompres es di pergelangan kakinya yang bengkak

Kemenangan pembukaan Piala Dunia Brasil tidak mustahil diharuskan dilakukan pembayaran mahal setelah Neymar digambarkan dengan kompres es di pergelangan kakinya setelah diganti dalam kemenangan 2-0 atas Serbia.

Dua gol dari Richarlison, termasuk tembakan gunting yang menakjubkan, memberi bantuan tim disukai mendapatkan tiga poin nyaman di Grup G jelang turnamen, walau kondisi nomor 10 mereka akan memprihatinkan.

setelah mengalami serangkaian pelanggaran dalam pertandingan tersebut, Neymar ditarik keluar pada menit ke-79 buat digantikan oleh pemain sayap Manchester United Antony.

Kejuaraan dunia

“Goal of the Tournament So Far” – Richarlison mencuri perhatian dengan pukulan gunting

42 MENIT LALU

meskipun ia dapat meninggalkan lapangan tanpa bantuan, kamera TV menangkap striker Paris Saint-Germain itu duduk dengan marah di bangku dengan kompres es di pergelangan kaki kanannya dan kepalanya di bajunya.

Gambar extra memperlihatkan rekan setimnya kelihatannya menghibur Neymar dan bengkak di pergelangan kakinya setelah dia melepas sepatu bot dan kaus kakinya.

  • “Goal of the Tournament So Far” – Richarlison mencuri perhatian dengan pukulan gunting
  • instruktur Ghana itu geram dengan “pemberian” penalti kepada Ronaldo asal Portugal
Neymar, yang sudah mencetak 75 gol buat negaranya dan hanya berada di belakang Pele (77) dalam daftar sepanjang masa, melakukan pengincaran buat mendapatkan kemenangan trofi bersatu padu Brasil buat pertama kalinya setelah menyampaikan pengumuman bahwa ini bisa menjadikan turnamen terakhirnya.

pemain berusiakan 30 tahun itu memperlihatkan timnya kalah dari Belgia di perempat final pada 2018, sejenak empat tahun sebelumnya ia melewatkan kekalahan memalukan Brasil di semifinal oleh Jerman sebab luka punggung pada tahap yang sama.

Baca Juga :   Antonio Conte telah diskors dari touchline dan ruang ganti untuk pertandingan Liga Champions Tottenham dengan Marseille

Brasil memulai musim dengan kemenangan dan berjumpa Swiss dan Kamerun di residu pertandingan Grup H.

Kejuaraan dunia

instruktur Ghana itu geram dengan “pemberian” penalti kepada Ronaldo asal Portugal

2 JAM LALU

Kejuaraan dunia

Tonton – Ghana dibatalkan oleh gol penyeimbang yang licik di saat-saat terakhir pada saat sang striker bersembunyi di belakang kiper Portugal

4 JAM YANG LALU