‘Raja waktu berikutnya masuk’ – Gareth Southgate mengungkapkan pesan yang diberikan Pangeran William kepada pasukan Inggris menjelang pertandingan AS

‘Raja waktu berikutnya masuk’ – Gareth Southgate mengungkapkan pesan yang diberikan Pangeran William kepada pasukan Inggris menjelang pertandingan AS

Pangeran William menegaskan kembali pentingnya “melalaikan seluruh pembicaraan” kepada skuad Inggris dalam jangka waktu kunjungan ke kamp pelatihan Piala Dunia mereka, ungkap manajer Gareth Southgate.

Sisi Southgate mulai melakukan musim mereka di Qatar dengan gaya, memberikan kekalahan Iran 6-2 untuk memuncaki Grup B sebelum bermain seri 1-1 dengan Wales dalam pertandingan pembuka hari Sabtu memberi perlawanan AS.

terdapat banyak perdebatan di luar lapangan seputar tim Inggris menyusul pengabaian kampanye ‘One Love’ yang kontroversial menjelang pertandingan perdana mereka.

Kejuaraan dunia

Kane bisa bermain AS pada hari Jumat – Southgate

12 JAM YANG LALU

tetapi Southgate memberikan pujian Pangeran William sebab menyampaikan pesan luar biasa kepada para pemainnya dalam jangka waktu kunjungan minggu ini.

“Kami sangat menyukai base camp kami. Kami tak memiliki banyak TV tetapi saya yakin orang-orang mengikuti hal-hal di media sosial dan dunia maya,” kata Southgate pada konferensi media.

“Kami menyampaikan tentang pentingnya melalaikan seluruh pembicaraan. Calon raja (Pangeran William) masuk dan menyebutkan hal ini kepada anak laki-laki.

“Kami tak bisa membayarnya untuk menyampaikan pesan yang lebih baik kepada para orang yang memainkan dan saya sangat berterima kasih untuk itu. kamu diwajibkan melalaikan kebisingan.

“Informasi selalu dibutuhkanlah dalam turnamen, tetapi saya sekarang sudah mengalami banyak turnamen sepak bola.

“Sangat krusial untuk tetap tenang dan konsentrasi pada hal-hal yang mampu kamu pengaruhi. Menghemat energi kamu untuk itu yaitu kuncinya.”

Debat kampanye One Love berkecamuk pada minggu ini dan Jerman, salah satu dari tujuh negara yang awalnya berencana untuk mengenakan ban kapten sebelum FIFA mengancam akan melakukan pemesanan kapten, mengecam jelang pertandingan pembuka mereka memberi perlawanan Jepang Rabu sebagai isyarat protes.

Tetapi Southgate menepis anggapan bahwa Inggris tak mustahil mengikuti contoh Jerman.

Baca Juga :   Tarian Brasil menjadikan marah Polisi seremoni dalam jangka waktu Piala Dunia vs Korea Selatan - Pemanasan

“Kami membicarakan problem ini dalam jangka waktu setahun. terdapat risiko bahwa setiap orang akan melakukan percobaan untuk meningkatkannya,” kata dia.

“Apakah kita perlu membikin video yang lebih baik dari Australia ataupun gerakan yang lebih baik dari Jerman?

“jikalau kita terburu-buru melakukan sesuatu, kita bisa membikin kesalahan yang tak berjalan dengan baik. untuk para orang yang memainkan dan saya sendiri, kami diwajibkan konsentrasi pada permainan.

FA menganggapnya serius dan kami tak menghindari pertanyaan. Kami ingin meningkatkan kesadaran dan mendukung basis fans LGBTQ kami dan beberapa tak mustahil kecewa sebab gelang itu tak dipakai dan kami akan dikritik sebab itu. tetapi kami diwajibkan mendapatkan penerimaan kritik dan terus maju.”

Pembaruan kebugaran Kane

Kebugaran Kapten Harry Kane menjadikan perhatian minggu ini setelah mengalami luka pergelangan kaki memberi perlawanan Iran, tetapi Southgate santuy tentang kondisi striker dan merekomendasikan dia akan mulai.

“Harry Kane bagus. Itu lulus tes tanpa problem. Akan menjadikan ketetapan yang berani untuk mengeluarkannya dari tim inti,” kata Southgate.

“seluruh tim memiliki periode pemulihan yang sama. Ini sedikit lebih pendek dari turnamen sebelumnya. Hanya saja itu hanya akan menguntungkan kami jikalau kami lolos dari babak penyisihan grup di mana kami tak mustahil memiliki waktu pemulihan yang lebih lama jikalau lolos dari kompetisi.”

Kejuaraan dunia

luka Kane meninggalkan Southgate “dengan tanda tanya” menjelang pertandingan AS, klaim Cole

KEMARIN PUKUL 11:24

Kejuaraan dunia

bilamana cara menonton Inggris vs Amerika Serikat di TV dan siaran langsung, kick off time, di saluran apa?

KEMARIN PUKUL 10:32