rencana Audisi Idol Band FNC Mendatang memberikan pengumuman Tanggal Tayang

rencana Audisi Idol Band FNC Mendatang memberikan pengumuman Tanggal Tayang

Tanggal pemutaran perdana sudah dikonfirmasi buat rencana audisi band idola baru FNC Entertainment!

Pada bulan Juni, FNC Entertainment memberikan pengumuman peluncuran “The Idol Band: Boy’s Battle”, acara audisi Korea-Jepang baru yang mencari personil buat menjadikan grup idola baru. Acara ini akan diproduksi bersatu padu oleh jaringan penyiaran publik Jepang TBS, FNC serta SBS Medianet, serta akan disiarkan di SBS MTV serta SBS FiL di Korea serta TBS di Jepang.

Pada tanggal 24 November, SBS M mengungkapkan: “‘The Idol Band: Boy’s Battle’ oleh SBS M serta TBS akan tayang perdana pada tanggal 6 Desember pukul 21:00 [KST].”

Program audisi ini mencari personil band yang akan memikat penonton mendunia dengan talenta serta ketampanan mereka. personil band akan dipilih langsung dari lima tim produser band idola: FTISLAND, CNBLUE serta N.Flying, serta band Jepang KANKAKU PIERO serta KEYTALK. Selain itu, CEO serta Produser Eksekutif FNC Entertainment Han Sung Ho serta pemimpin sekaligus gitaris Sharam Q Hatake akan bergabung dalam acara ini sebagai “master spesial”.

MC dari “The Idol Band: Boy’s Battle” yaitu Rowoon dari SF9 serta mantan personil IZ*ONE Yabuki Nako dari HKT48. “The Idol Band: Boy’s Battle” sudah menyelesaikan syuting pertamanya, serta acara tersebut dikatakan menampilkan sekelompok nominasi legendaris.

“The Idol Band: Boy’s Battle” akan tayang perdana secara bersamaan di SBS M serta SBS FiL pada 6 Desember pukul 9 petang KST. Di Jepang, program ini akan tayang perdana di TBS pada 3 Desember.

Sumber (1)


bilamana suasana hati kamu tentang tulisan ini?

Referensi : https://www.soompi.com/article/1555724wpp/fncs-upcoming-idol-band-audition-program-announces-premiere-date

Baca Juga :   Joo Ji Hoon ialah detektif swasta tak kenal takut yang menyamar sebagai jaksa dalam film mendatang "Gentleman"