The Empress Netflix: The Lavish Palace From the Show akan hadir di Airbnb

The Empress Netflix: The Lavish Palace From the Show akan hadir di Airbnb

Terletak di Pommersfelden, Bavaria, di Jerman selatan, kastil ini mendapat banyak waktu tayang di serial ini karena digunakan sebagai tempat tinggal karakter utama, Permaisuri Elisabeth. Meskipun hidupnya adalah sebuah misteri di abad ke-19, dia adalah dan masih merupakan tokoh sejarah yang sangat populer di tempat kelahirannya The New York Times. House of Schönborn dengan senang hati menawarkan kepada publik kesempatan untuk mengalami kehidupan Permaisuri.

“Permaisuri Elisabeth, yang dikenal sebagai Sisi, adalah tokoh sejarah favorit sepanjang masa: seorang olahragawan, ikon mode, pelancong, penyair, dan pahlawan wanita tragis yang menjadi korban pedang pembunuh,” kata Countess Benedicta von Schönborn-Wiesentheid, pembawa acara pengalaman. “Saat dia lahir di Bavaria, sangat menarik dan pas untuk membawa pulang wanita legendaris ini dan berbagi sedikit gambaran tentang dunianya.”

Suite yang akan ditugaskan terletak di sayap barat kastil dan biasanya disediakan khusus untuk keluarga Schönborn. Para tamu diberikan tur eksklusif ke kastil dan dengan senang hati dibawa ke tempat-tempat yang biasanya tertutup untuk umum. Bahkan akan ada “makan malam dan sarapan yang terinspirasi Sisi” di Ruang Shell yang penuh hiasan, kata daftar itu.

Difilmkan seluruhnya dalam bahasa Jerman, Permaisuri adalah seri enam bagian streaming sekarang di Netflix.

Baca Juga :   Oktober yaitu Waktu Pesta Halloween!