Ulasan dudukan iPad magnetik Benks Infinity Pro: Putar serta teriak

Ulasan dudukan iPad magnetik Benks Infinity Pro: Putar serta teriak

Dengan iPad semakin banyak di rumah di meja kami sebagai perangkat komputasi primer serta juga workstation portabel, menjadikan sangat sangat punya arti buat memiliki dudukan yang baik buat mempertahankannya serta pada sudut yang paling nyaman buat sesi kerja yang diperpanjang.

Penyangga iPad Magnetik Infinity Pro Benks ialah penerus Penyangga Magnetik Infinity perusahaan, serta memiliki satu perbedaan besar – sebentar alas pendahulunya diperbaiki, alas Penyangga Magnetik Infinity Pro berputar. Ini ekstra yang bagus, tetapi engsel bawah yang lemah agak membatasi kegunaannya.

Kami uji coba gaya yang dirangkai buat iPad Pro 12,9 inci, tetapi Benks juga memberikan penawaran gaya buat iPad Pro 11 inci serta iPad Air 4 serta 5.

Jadi, apakah gaya Benks ini termasuk yang paling baik buat iPad Pro? Inilah yang kami pikirkanlah.

Dudukan Magnetik Benks Infinity Pro iPad di Meja Rias Putih

(Kredit gambar: Gerald Lynch/hari esok)

Benks Infinity Pro iPad Magnetic Stand: Harga serta Ketersediaan

Dudukan iPad Magnetik Benks Infinity Pro kini tersedia serta dapat dibeli langsung dari Benks (terbuka di tab baru). terdapat sejumlah gaya punya perbedaan buat iPad dengan ukuran punya perbedaan yang tersedia dengan harga punya perbedaan:

  • iPad Pro 12.9: $95,99 / £79,99
  • iPad Pro 11 inci: $85,99 / £70,99
  • iPad Air 4/5: $85,99 / £70,99

Mahal buat dudukan iPad, tetapi sambungan magnet yang kuat, komposisi konstruksi aluminium yang kokoh, serta alas yang berputar memberi bantuan membenarkan harganya.

Sebelum berbelanja, pastikanlah buat mengecek apakah iPad kamu didukung oleh dudukannya. durasi kamu memperoleh gaya yang pantas, perangkat ini akan melakukan pekerjaan dengan iPad Pro 12,9 inci 2018, 2020, 2021, serta 2022, iPad Pro 11 inci 2018, 2020, 2021, serta 2022, serta tablet iPad Air (generasi ke-4 serta ke-5). Penempatan magnet itu sangat punya arti, jadi pastikanlah memilih dudukan yang pantas buat iPad kamu.

Baca Juga :   Polisi menangkap 55 anggota geng SIM Swap 'Black Panthers'

Dudukan Magnetik Benks Infinity Pro iPad di Meja Rias Putih

(Kredit gambar: Gerald Lynch/hari esok)

Dudukan iPad Magnetik Benks Infinity Pro: Apa yang Bagus?

Dudukan iPad Magnetik Benks Infinity Pro ialah dudukan yang sangat bagus. Dibuat dari aluminium, ini sangat pas buat rangkaian iPad Pro bersudut paling baru Apple, dengan lapisan Space Grey yang layak buat tim desain Cupertino sendiri.

terdapat banyak fleksibilitas dalam penempatan dudukan Infinity Pro. perdana, tablet secara magnetis dijepitkan ke panel atas yang bisa dilakukan pemutaran penuh antara orientasi lanskap serta potret. Panel ini sendiri duduk di engsel yang bisa dimiringkan ke sudut pandang opsi kamu (Benks merekomendasikan antara 0 serta 60 derajat). serta itu semua terhubung ke lengan yang bisa mengangkat iPad kamu sekeliling 7,5 inci, dengan sendirinya pada engsel (yang direkomendasikan Benks buat diatur antara 55 serta 75 derajat).

Dudukan Magnetik Benks Infinity Pro iPad di Meja Rias Putih

(Kredit gambar: Gerald Lynch/hari esok)

akan tetapi, alas yang dilampirkan lengan itulah yang membedakan Infinity Pro. Pelat aluminium bundar, berputar 360 derajat dengan satu klik, dapat dimungkinkan kamu memutar iPad dengan sangat mudah sembari menahannya di tempatnya dengan lapisan karet anti selip di bagian bawah dudukan. Ini sangat bermanfaat, terutama di lingkungan kantor di mana kamu ingin dengan cepat melakukan perubahan layar iPad kamu menjadikan rekan kerja.

Ini juga cukup portabel. Penyangga iPad Magnetik Infinity Pro runtuh serta terlipat relatif datar, walaupun logam yang dipakai dalam konstruksinya punya arti masih banyak beratnya. kamu mencari 860g buat gaya 12,9 inci serta 720g buat opsi yang lebih kecil.

Dudukan Magnetik Benks Infinity Pro iPad di Meja Rias Putih

(Kredit gambar: Gerald Lynch/hari esok)

Tetap saja, ibarat kata bobot itu masuk ke magnet, itu dimanfaatkan dengan baik. Sambungan magnetik antara panel belakang serta iPad sangat kuat – tak akan tergelincir serta membutuhkan pegangan dua tangan yang kuat buat melepasnya, serta itu bagus.

Baca Juga :   HTC menyampaikan pengumuman headset VR kejutan buat Meta Quest Pro

Dudukan iPad Magnetik Benks Infinity Pro: Apa yang tak Begitu Baik?

ibarat kata magnetnya kuat, engsel bawah ini bisa diperkuat. Itu tak jelek – pada sudut yang tak terlalu ekstrem, ia dapat dengan mudah menopang bobot iPad serta, durasi kamu tak lebih tajam dari 55 derajat yang disarankan Benks, kamu akan baik-baik saja.

Dudukan Magnetik Benks Infinity Pro iPad di Meja Rias Putih

(Kredit gambar: Gerald Lynch/hari esok)

akan tetapi, ibarat kata kamu ialah tipe seniman yang menggunakan Pensil Apple buat banyak menggambar, kamu boleh jadi ingin menempatkan iPad lebih dekat ke permukaan meja kamu pada sudut yang lebih tajam. Di sinilah Dudukan iPad Magnetik Benks Infinity Pro tak begitu bagus – iPad kelas berat mempunyai pandangan lengan pada akhirnya turun dengan sendirinya, serta alasnya terbalik, kehilangan stabilitasnya.

Di masa lalu kami telah mengeluh tentang Stand Magnet Lipat LululookEngsel bawah nyaris terlalu kaku buat punya pergerakan dengan mudah, jadi saya ingin berhati-hati buat memperlihatkan bahwasannya diwajibkan terdapat media bahagia di antara keduanya.

Dudukan Magnetik Benks Infinity Pro iPad di Meja Rias Putih

(Kredit gambar: Gerald Lynch/hari esok)

Dalam kasus gaya Benks, sebagian dari problem dapat diselesaikan ibarat kata terdapat lebih banyak bobot pada alas yang berputar ini. ibarat kata sedikit lebih berat, ini dapat melakukan pencegahan dudukan terbalik saat iPad yang lebih besar diletakkan pada sudut yang tajam. akan tetapi buat saat ini, kamu diwajibkan hidup dengan alas miring ke atas serta kehilangan stabilitasnya ibarat kata kamu menggunakan dudukan dengan posisi iPad rendah ke permukaan.

paling akhir, walaupun saya pribadi sangat menyukai cara dudukan yang berputar berbunyi klik saat berputar, semua orang di sekeliling saya mengutarakan itu cukup keras serta mengganggu. Jadi ingatlah itu ibarat kata kamu memakainya di ruang kerja bersatu.

Baca Juga :   Ulasan Microsoft Surface Laptop 5: Jalankan buat tetap tenang

Dudukan iPad Magnetik Benks Infinity Pro: Persaingan

terdapat banyak aneka opsi dudukan iPad, walaupun hanya sedikit yang memberikan penawaran tingkat fleksibilitas serta rotasi yang sama dengan dudukan Benk ini.

Lululook Magnetic Folding iPad Stand on Bedside Table dengan iPad Pro

Alternatif: dudukan iPad magnetik lipat Lululook (Kredit gambar: Gerald Lynch/hari esok)

Seperti disampaikan sebelumnya, Dudukan Magnetik Lipat Lululook (ditunjukkan di atas) ialah opsi kokoh yang bagus dengan harga yang sama, walaupun tak memiliki alas putar. ibarat kata kamu mencari dudukan dengan posisi tetap, lihatlah artikel Lululook. Dudukan Magnet iPad Perkotaanjuga.

Kami juga telah menggunakan MagFlött, Twelve South Compass Pro, Twelve South HoverBar Duo, serta stand desktop Satechi sebelumnya. semua juga ditempatkan dengan baik buat memberikan dukungan iPad kamu.

Benks Infinity Pro iPad Magnetic Stand: Haruskah kamu Membelinya?

Beli Dudukan iPad Magnetik Benks Infinity Pro ibarat kata…

  • kamu berencana menggunakan iPad secara teratur di meja
  • kamu mengharapkan keamanan serta kemudahan penggunaan yang datang dengan koneksi magnetik yang kuat
  • Menurut kamu, kemampuan buat memutar iPad dengan cepat di dudukan dudukan akan memberi bantuan alur kerja kamu

janganlah berbelanja Dudukan iPad Magnetik Benks Infinity Pro ibarat kata…

  • IPad kamu tak memiliki bagian belakang yang magnetis
  • kamu mengharapkan dudukan yang dapat dimungkinkan kamu menempatkan iPad dengan dapat dikontrol pada sudut yang rendah serta tajam
  • kamu melakukan pekerjaan di mana derak pangkalan akan mengganggu tetangga kamu

Dudukan Magnetik Benks Infinity Pro iPad di Meja Rias Putih

(Kredit gambar: Gerald Lynch/hari esok)

Dudukan Magnetik Benks Infinity Pro iPad: Putusan

terdapat banyak hal yang disukai dari Dudukan iPad Magnetik Benks Infinity Pro. Itu dibangun dengan komposisi premium, dapat dilipat buat memudahkan penyimpanan ataupun pekerjaan jarak jauh, memiliki berbagai posisi serta sudut yang bisa disesuaikan, serta cocok dengan perangkat keras Apple dengan sempurna.

Akan sempurna ibarat kata bukan disebabkan engsel bawah itu, yang melakukan pencegahan iPad terkunci pada posisi yang nyaman serta dapat dikontrol pada sudut yang lebih rendah. Ini bisa menjadikan pemecah problem bagi artis yang ingin menggunakan dudukan buat menggambar posisi dengan Pensil Apple. Di samping kasus penggunaan spesifik itu, mudah buat direkomendasikan, asalkan kamu ingin memegang iPad kamu dengan tinggi serta bangga.