Ulasan kursi gaming Boulies Master Series: Dukungan lumbar yang bisa disesuaikan dalam desain yang bagus

Ulasan kursi gaming Boulies Master Series: Dukungan lumbar yang bisa disesuaikan dalam desain yang bagus

Saya sudah meninjau kursi permainan dalam jangka waktu tiga tahun serta sudah menghimpun serta uji coba lusinan kursi dalam jangka waktu itu. terdapat tiga hal primer yang saya cari setiap kali saya uji coba kursi: kualitas penyangga pinggang, seberapa nyaman kursi buat diduduki, serta daya tahan kursi. Dalam pengalaman saya, banyak kursi gaming cenderung mencapai dua dari tiga hal ini, sejenak kursi gaming yang benar-benar luar biasa sukses mencapai ketiganya.

dalam jangka waktu dua pekan paling akhir saya sudah uji coba kursi gaming Boulies Master Series. Boulies menawarkannya dalam kulit PU Ultraflex (kulit imitasi) ataupun kain tahan air yang luwes. Saya memilih buat meninjau versi kulit PU biru karena menurut saya bahan ini lebih mudah dibersihkan andaikata terdapat sesuatu yang tak sengaja tumpah. pilihan mana pun yang kamu buat, kedua versi material kursi tersedia dalam warna-warna bagus.

meskipun Kursi Gaming Boulies Master Series memberikan penawaran penyangga punggung yang bisa disesuaikan serta tampak hebat, beberapa hal tak sebagus yang saya inginkan.

Kursi gaming Boulies Master Series: harga serta ketersediaan

Kursi gaming Boulies Master Series di ruang tamu

(Kredit gambar: Rebecca Spear/iMore)

Kursi gaming Boulies Master Series memiliki MSRP sebesar $389,99, akan tetapi, pada saat penulisan, Boulies memberikan penawaran saling sepakat hanya dengan $359,99 buat kursi ini. Ini tersedia dalam kulit Ultraflex PU ataupun kain lembut anti air. Beberapa warna punya perbedaan tersedia buat kedua opsi kain. Kursi ini tak tersedia di pengecer besar AS seperti Amazon, Best Buy ataupun Walmart serta karenanya diwajibkan dibeli dari situs website Boulies.

meskipun ini bukan kursi gaming paling murah di pasaran, ini juga bukan yang termahal. buat apa yang ditawarkan, itu sangat terjangkau. Ingat, kamu memperoleh apa yang kamu bayar serta seringkali semakin banyak yang kamu habiskan buat kursi permainan, semakin banyak sarana serta kenyamanan yang ditawarkannya.

Gesek buat menggulir secara horizontal
Spesifikasi Kursi Gaming Boulies Master Series
Kategori Spesifikasi
bahan Kulit PU Ultraflex | Kain anti air
pilihan warna Hitam, Biru, Coklat | Arang, Carolina Biru, Abu Abu
Tinggi yang disarankan 5’5″ – 6’3″
Berat maks 300 pound
ketinggian tempat duduk 20 inci
Panjang 20 inci
Pinggang yang bisa disesuaikan Ya
Bantal yang bisa dilepas Ya
Sandaran tangan yang bisa disesuaikan Ya, 8 arah 4D dapat disesuaikan
berbaring Ya
Kunci Miring Ya
Bingkai besi Ya
Baca Juga :   Ulasan Amazon Echo Auto (Generasi ke-2): Alexa tidak dilahirkan buat bepergian

Kursi gaming Boulies Master Series: apa yang bagus

Kursi Gaming Boulies Master Series yang belum dirakit

(Kredit gambar: Rebecca Spear/iMore)

Kursi gaming paling baik di pasaran memberikan penawaran bahan berkualitas yang akan melakukan pertahanan lama, memberikan penyangga punggung yang bagus, serta juga nyaman buat diduduki. Boulies melakukan pekerjaan yang begitu bagus buat mengatasi sebagian besar aspek ini. Ini juga relatif mudah buat dirakit, yang memberikan donasi. Kotaknya relatif berat, jadi kamu barangkali membutuhkan donasi buat memasukkannya ke rumah saat kotak itu tiba.

Petunjuk untuk Kursi Gaming Boulies Master Series

(Kredit gambar: Rebecca Spear/iMore)

Satu set alat disediakan di dalam kotak buat memudahkan perakitan. Instruksi yang disertakan juga memiliki gambar buat memudahkan memahami apa yang diwajibkan dilakukan, tetapi bisa saja ditulis sedikit lebih cerah. Saya dapat menyatukan kursi permainan dalam satu jam, tetapi beberapa bagian akan lebih cepat andaikata seseorang memberikan donasi saya, karena susah buat menahan bagian tertentu di tempat yang layak serta mengencangkannya pada saat yang bersamaan. tanpa mereka jatuh keluar dari tempatnya.

menjadikan sangat cerah saat saya mengeluarkan berbagai bagian dari kursi gaming Boulies Master Series dari kotaknya bahwasannya kursi ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Ini menampilkan dasar aluminium bintang lima, tetapi kursinya sendiri memiliki rangka baja serta dilapisi dengan salah satu kulit PU paling lembut yang pernah saya rasakan. Secara keseluruhan kursi ini kuat seperti bahannya serta kursi akan melakukan pertahanan lama.

Tuas Kursi Gaming Boulies Master Series

(Kredit gambar: Rebecca Spear/iMore)

Kursi miring sangat jauh ke belakang, sampai-sampai kamu ingin mekanisme kemiringan terkunci di tempatnya ataupun kamu mempunyai resiko terbalik seperti yang nyaris saya lakukan saat saya memasangnya buat pertama kali. amati saja bahwasannya kulit PU yang menutupi kursi ini berderit cukup keras setiap kali saya berbaring saat bantalan kursi serta punggung bergesekan satu sama lain. namun berbaring di sana cukup menenangkan.

Sandaran tangan 4D yang bisa disesuaikan meluncur ke depan, ke belakang, ke samping serta ke atas serta ke bawah. Bagian atas sandaran lengan juga terbuat dari karet lunak yang bisa ditekan, yang terasa nyaman di siku saya. Sangat mudah buat menempatkan sandaran tangan ini ke posisi yang hebat, apakah saya duduk tegak ataupun berbaring.

Di sisi kanan kursi terdapat dial yang, saat dilakukan pemutaran, menambah ataupun memberikan pengurangan total tekanan yang diberikan oleh penyangga pinggang internal. Ini melakukan pekerjaan dengan begitu bagus serta melenyapkan bantalan punggung yang mengganggu yang begitu awam di banyak kursi permainan yang biasanya tak melakukan apa-apa selain menjadikan kamu duduk terlalu jauh ke depan di kursi kamu. Saya dapat dengan cepat memperoleh tingkat tekanan yang menjadikan saya duduk lebih tegak sembari tetap merasa relatif nyaman di punggung. andaikata kamu lebih menyukai tak memiliki penyangga pinggang, dial dapat menarik mekanisme internal cukup jauh sehingga kamu tak merasakannya sama sekali.

Sejalan dengan itu, saya puas serta lega memperoleh bahwasannya bantal leher duduk pada tingkat yang hebat buat saya serta sangat lembut saat disentuh. Sangat lembut buat bersandar serta jaraknya cukup jauh buat melakukan pekerjaan dengan baik dengan tekanan lumbar yang saya gunakan. Tentunya andaikata kamu tak menyukai bantalnya, kamu dapat dengan mudah melepasnya dengan menggeser karet lentur dari bagian atas kursi.

Kursi Gaming Boulies Master Series: Apa yang tidak baik

Kursi Bantal Kursi Boulies Master Series Gaming

(Kredit gambar: Rebecca Spear/iMore)

buat beberapa konteks, saya lima kaki enam serta 180 pound. Kursi ini lebih sempit serta lebih pendek dari banyak kursi permainan lainnya yang sudah saya uji, menjadikannya pilihan kompak yang bagus buat orang dengan ruang terbatas. Saya terkejut saat tahu bahwasannya saya cukup mudah masuk ke kursi yang lebih sempit serta bantal punggung, tetapi saya tak dapat duduk dengan mudah dengan satu kaki terselip di bawah kaki saya yang lain serta bertumpu pada kursi yang lebih pendek, seperti kebiasaan saya. Ini memiliki batas berat maksimum 300 pon, yang lebih dari banyak lainnya di pasaran serta dapat membantunya melakukan pekerjaan buat lebih banyak orang. akan tetapi, itu bukan pilihan yang bagus buat orang tinggi.

andaikata kamu orang yang lebih tinggi, kursi ini barangkali tak cocok buat kamu.

Suami saya tingginya enam kaki lima jadi saya memintanya buat duduk di kursi ini buat menatap apakah itu akan melakukan pekerjaan dengan baik buat orang yang lebih tinggi. Sandaran punggungnya agak pendek buat tubuhnya yang panjang serta dia merasa bantalan kursinya tak cukup panjang buat menopang kakinya dengan nyaman juga. Juga, dia diwajibkan melepas bantal leher karena memberi tekanan tak nyaman ke tulang belikatnya. Jadi andaikata kamu orang yang lebih tinggi, kursi ini barangkali tak cocok buat kamu.

Baca Juga :   Bagaimana menghubungkan AirPods ke laptop Anda

Pada catatan lain, saya sudah menyebutkan bahwasannya saya awalnya terpukau oleh betapa lembutnya bahan kulit PU yang menutupinya. akan tetapi, saya kecewa karena meskipun jari saya terasa lembut, bantalan kursinya agak kaku buat diduduki. Saya berharap bantalan kursi khususnya tak terlalu keras, karena menjadikannya sedikit tak nyaman buat diduduki dalam waktu lama serta sebagian meniadakan rasa santuy dari lumbar yang bisa disesuaikan. Kursi lain yang sudah saya uji mampu duduk tegak sembari tetap merasa lebih nyaman.

Kursi gaming Boulies Master Series: Persaingan

Anda Seat Kaiser 3 Kursi Gaming Kursi Lengkap

(Kredit gambar: Rebecca Spear/iMore)

Kursi gaming disukai saya sepanjang masa yaitu AndaSeat Kaiser 3 XL, yang saya ulas. Ini lebih mahal daripada Seri Master Boulies, namun menurut saya pribadi ini memberikan pengalaman duduk yang lebih nyaman. Kursi lebih tinggi serta lebih lebar buat mengakomodasi orang sedang hingga tinggi dengan lebih baik. Selain itu, selain dapat mengatur tekanan lumbar bagian dalam, penyangga pinggang kursi ini dapat diatur secara vertikal. Dengan cara ini kamu dapat meningkatkan serta menurunkan area pinggang supaya lebih sesuai dengan tubuh kamu.

andaikata kamu mengharapkan sesuatu yang sedikit lebih mudah di kantung, AndaSeat Phantom 3 memiliki MSRP $350 serta sangat nyaman buat diduduki. Ini hanya dapat menampung hingga 220 pon, tetapi sangat kuat serta akan tampak bagus di rumah ataupun kantor mana pun. .

Kursi gaming Boulies Master Series: Haruskah kamu membelinya?

Tilt Crank untuk Kursi Gaming Boulies Master Series

(Kredit gambar: Rebecca Spear/iMore)

kamu diwajibkan membelinya andaikata…

  • kamu mengharapkan kursi dengan penyangga pinggang yang bisa disesuaikan.
  • kamu ingin memilih antara kulit imitasi ataupun kain
  • kamu mengharapkan kursi permainan yang kuat

kamu sebaiknya tak membelinya andaikata…

  • andaikata kamu lebih tinggi dari rata-rata.
  • kamu mengharapkan kursi dengan bantalan kursi yang lebih empuk.
  • Sedang mencari kursi gaming dengan harga murah.

Kursi Gaming Boulies Master Series yaitu pilihan yang cocok buat kebanyakan orang. Dukungan lumbar internal yang bisa disesuaikan memberikan donasi kamu memperoleh tekanan yang layak buat kebutuhan kamu. Kemampuan buat merebahkan sandaran serta menyesuaikan sandaran tangan 4D juga memudahkan kamu memperoleh posisi yang diharapkan. akan tetapi, kursi ini tak hebat.

Bantalan kursinya, meskipun tak tidak baik, tak selembut yang lain. barangkali terasa agak terlalu kaku bagi sebagian orang yang duduk di dalamnya buat waktu yang lama. Selain itu, ini yaitu kursi yang lebih pendek serta sedikit lebih sempit daripada kursi lain yang pernah saya uji. meskipun itu menjadikannya lebih cocok buat tempat yang lebih padat, itu juga tak cocok buat orang tinggi, meskipun memiliki batas berat 300 pon yang tinggi. Tetap saja, ini yaitu kursi yang bagus secara keseluruhan serta akan tampak bagus di rumah ataupun kantor mana pun.