Virgil van Dijk memberikan sangkalan dia kekurangan ‘tulang punggung’ ban kapten One Love setelah Belanda memberi kemenangan di Piala Dunia di Qatar

Virgil van Dijk memberikan sangkalan dia kekurangan ‘tulang punggung’ ban kapten One Love setelah Belanda memberi kemenangan di Piala Dunia di Qatar

Virgil van Dijk memberikan pembalasan saran bahwasannya Belanda serta negara lain, yang mundur dari mengenakan ban lengan One Love di Piala Dunia, tidak memiliki “tulang punggung”.

Tujuh negara, termasuk Belanda, Inggris serta Wales, belakangan memilih buat tidak mengenakan ban kapten di tengah ancaman hukuman olahraga, termasuk kartu kuning buat kapten.

Sebaliknya, Van Dijk, Harry Kane serta Gareth Bale mengenakan ban lengan No Discrimination FIFA pada pertandingan pembukaan mereka di Qatar.

Kejuaraan dunia

Argentina ialah disukai buat gelar juara dunia, kata Cole

SEBELUM SATU JAM

Mantan gelandang Manchester United Roy Keane menyampaikan itu ialah “kesalahan besar” buat tidak mengenakan ban lengan, sejenak mantan rekan setimnya Rio Ferdinand memberikan tuduhan Asosiasi Sepak Bola “melipat seperti setumpuk kartu”.
Tetapi kapten Belanda Van Dijk menyampaikan kepada penyiar Belanda NOS setelah memberi kemenangan 2-0 atas Senegal: “Saya bermain di posisi di mana kartu kuning tidak masuk akal. Saya menjadikan pemain sepak bola serta saya ingin memainkan turnamen semacam itu.

“terdapat orang yang menyampaikan kami tidak memiliki tulang punggung, tetapi tidak seperti itu.

“Kami hanya ingin bermain sepak bola. Saya ingin sekali bermain dengan band ini, tetapi tidak dengan mengorbankan kartu kuning.”

Kapten timnas Inggris Harry Kane memberikan pengakuan kecewa tidak bisa mengenakan ban kapten One Love.

“Saya katakan kemarin kami ingin memakainya,” kata Kane setelah kemenangan Inggris 6-2 atas Iran.

“ketetapan itu dibuat buat saya hari ini. Saya datang ke stadion dengan ban kapten yang saya kenakan serta diberitahu bahwasannya saya diharuskan memakainya [the official Fifa one]. Itu di luar kendali kami sebagai pemain.”

Baca Juga :   Pablo Mari: Bek Arsenal, dipinjamkan ke Monza, sudah keluar dari rumah sakit setelah ditikam dan memulai pemulihan 60 hari

Jack Grealish menyebut ketetapan itu “agak bodoh”.

“Harry sendiri ingin memakainya,” adik kepada ITV.

“Kami seluruh ingin Harry memakainya, tetapi kadang-kadang hal-hal dalam hidup serta sepak bola berada di luar kendali kamu serta tidak banyak yang mampu kamu lakukan.

Belanda membutuhkan gol telat dari Cody Gakpo serta Davy Klaassen buat memberi kekalahan Senegal serta mengawali kemenangan di Grup A.

Gakpo memperingati golnya memberikan perlawanan Senegal

sumber foto: Getty Images

“Kami memberi kemenangan tetapi kami juga tahu kami bisa serta diharuskan berbuat lebih baik,” kata bek tengah Liverpool Van Dijk.

“Ke depan, kami kadang kadang melakukan percobaan memaksakan sesuatu serta kami terlalu sering mengekspos diri kami pada mendatangi buat memberikan perlawanan balik Senegal.

“Ini ialah area yang perlu kami tingkatkan disebabkan ini ialah seni yang sangat bagus buat lawan kami berikutnya, Ekuador.

“tapi saya optimis disebabkan saya merasa kami akan menjadikan lebih baik.”

Belanda akan bermain memberikan perlawanan Ekuador di pertandingan berikutnya pada hari Jumat.

– –

buat memperingati Piala Dunia 2022, kami mengeluarkan permainan braket baru tempat kamu dapat membikin prediksi, menantang teman, serta membikin liga mini.

Kejuaraan dunia

Page memberikan pujian ‘kebijaksanaan’ serta ‘kecerdasan’ Bale setelah hasil seri Wales

2 JAM LALU

Kejuaraan dunia

Siapa yang memiliki gol Piala Dunia terbanyak sepanjang masa? Berapa banyak yang sudah berjumpa Messi sekarang?

3 JAM YANG LALU